Ini Cara Nick Kuipers Bantu Alberto Rodriguez Lewati Proses Adaptasi

Ini Cara Nick Kuipers Bantu Alberto Rodriguez Lewati Proses Adaptasi Pemain Persib Bandung Nick Kuipers, Alberto Rodriguez serta Victor Igbonefo dan Achmad Jufrianto saat berlatih. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers rupanya tak melakukan banyak hal untuk membantu proses adaptasi dari rekan setimnya, Alberto Rodriguez.

Nick Kuipers mengungkapkan bahwa proses adaptasi Alberto disempurnakan oleh semua rekan setimnya, yang sama-sama terus menunjukan permainan terbaik.

Nick mengungkapkan bahwa kepergian Tyronne Del Pino dan gerbong kepelatihan asal Spanyol memang berdampak besar terhadap semangat Alberto. Namun hangatnya situasi tim membuat Alberto merasa semakin nyaman dan bisa menyikapi secara bijak setelah ditinggal beberapa rekan senegaranya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persib vs Persija Jadi Laga Terpanas di Asia Tenggara

Tak hanya itu, sikap para pemain yang terus menunjukan performa apik di dalam lapangan juga mampu diserap baik oleh Alberto. Sehingga Alberto juga sama-sama ingin menunjukan penampilan terbaiknya demi membantu kinerja dari rekan-rekannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak terlalu melakukannya secara pribadi, tapi saya hanya melakukan yang terbaik untuk meraih clean sheet setiap pekannya," ujar Nick kepada awak media.

Nick pun melanjutkan bahwa dengan tampil baik di setiap pertandingan, maka hal itu bisa berdampak terhadap psikis pemain lain di dalam lapangan. Maka dari itu ia akan berusaha tampil semaksimal mungkin demi memantik rekan-rekan setimnya untuk melakukan hal serupa.

Baca Juga : Nick Kuipers Ceritakan Perjalanan Berliku Alberto Rodriguez di Persib

"Apa yang dilakukan saya itu adalah menampilkan yang terbaik setiap pertandingan, melakukan yang terbaik dari diri saya dan membantu pemain lain juga menjadi lebih baik. Itu yang saya selalu lakukan setiap pekannya," tutup Nick.

Nick dan Alberto akan kembali bahu membahu di pertahanan dalam pertandingan big match antara Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sore ini pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini