Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persija di Pekan 28 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persija di Pekan 28 Liga 1 2023-2024 David da Silva dan para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil dan skor sementara pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam laga pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024, masih imbang dengan skor 1-1.

Persib dan Persija memulai laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024, dengan hati-hati.

Pada menit 10, Persib mendapat peluang lewat tendangan Stefano Beltrame, namun masih menyamping di sisi gawang Persija yang dikawal Andritany.

Baca Juga : Sesaat Lagi Berlangsung, Ini Link Nonton Live Streaming Persib vs Persija Sabtu 9 Maret 2024

Peluang kembali diperoleh Persib pada menit 22 lewat tendangan jarak dekat Ciro Alves memaksimalkan umpan Ryan Kurnia yang masih diblok Andritany dan menghasilkan sepak pojok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari situasi sepak pojok ini, Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 23 lewat tendangan David da Silva yang memanfaatkan bola rebound sundulan Alberto yang ditepis Andritany dan mengubah kedudukan jadi 1-0.

Sayangnya keunggulan Persib tidak berlangsung lama karena Persija bisa menyamakan kedudukan pada menit 28 lewat sundulan Maciej Gajos memaksimalkan umpan tendangan bebas Ryo Matsumura. Skor berubah jadi 1-1.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Persija: Rezaldi Hehanussa Kembali Jadi Starter

Persib merespons dengan meningkatkan serangan ke pertahanan Persija. Pada menit 34, sebuah percobaan tendangan dari Marc Klok membuat Andritany harus kerja keras menghalaunya. Hingga babak pertana berakhir, skor 1-1 bertahan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini