Susunan Pemain Persib vs Persija: Rezaldi Hehanussa Kembali Jadi Starter

Susunan Pemain Persib vs Persija: Rezaldi Hehanussa Kembali Jadi Starter Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi laga sarat gengsi kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Menghadapi laga klasik ini, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, langsung menurunkan skuad terbaik untuk meladeni Persija Jakarta. Pertandingan ini akan digelar pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Pada posisi penjaga gawang, Kevin Mendoza akan kembali diturunkan sejak menit pertama. Untuk dua bek tengah, nama Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers kembali diturunkan untuk membendung upaya lawan dalam menciptakan peluang.

Baca Juga : Merinding! Ribuan Bobotoh Antar Skuad Persib ke Jalak Harupat, Begini Suasananya

Bergeser ke posisi fullback, nama Rezaldi Hehanussa masih menjadi andalan Bojan Hodak. Ditambah dengan sosok Henhen Herdiana di fullback kanan Persib untuk mengantisipasi serangan dari sektor sayap.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Posisi gelandang Persib tetap memasang Dedi Kusnandar dan Marc Klok. Ditambah dengan Stefano Beltrame yang kini dalam performa terbaiknya dan menjadi idola baru Bobotoh.

Sedangkan trisula di depan akan dihuni Ciro Alves, David da Silva, dan Ryan Kurnia untuk memborbardir lini bertahan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga : Skuad Persija Kelelahan Akibat Terjebak Macet

Berikut Susunan Starting XI Persib vs Persija

Kevin Mendoza; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusaa, Henhen Herdiana; Stefano Beltrame, Marc Klok, Dedi Kusnandar; Ryan Kurnia, Ciro Alves, David da Silva

Cadangan: Teja Paku Alam, Kakang Rudianto, Beckham Putra, Ezra Walian, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Zalnando, M. Adzikry, Edo Febriansah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini