Merinding! Ribuan Bobotoh Antar Skuad Persib ke Jalak Harupat, Begini Suasananya

Merinding! Ribuan Bobotoh Antar Skuad Persib ke Jalak Harupat, Begini Suasananya Ribuan bobotoh memberikan dukungan kepada skuad Persib beberapa jam sebelum laga kontra Persija pada pekan 28 Liga 1 2023-2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah dipastikan tak bisa mendukung tim kebanggaanya bertanding di laga kontra Persija Jakarta, bobotoh langsung memberi dukungan moril kepada skuad Persib Bandung dengan memadati Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Sabtu, 9 Maret 2024. 

Sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi, bobotoh sudah mulai berdatangan ke Graha Persib. Ada pun sebagian bobotoh yang memilih untuk berkumpul terlebih dahulu di Gelora Saparua yang nantinya akan berkumpul di Graha Persib

Tepat pada pukul 11.00 WIB ribuan bobotoh berkumpul bersama sembari menunggu tim kebanggaannya untuk turun dan memasuki bus. Bobotoh juga memberikan dukungan langsung dengan menyanyikan chants dan mengibarkan bendera berukuran besar.

Baca Juga : Skuad Persija Kelelahan Akibat Terjebak Macet

Ketua Viking Persib Club, Tobias Ginanjar mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk dukungan bobotoh untuk menyemangati timnya yang akan berjuang sendirian di laga klasik versus Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bentuk supprort kita, setelah ada keputusan yang tidak adil dan mengecewakan kami. Walaupun tidak dapat disaksiakan bobotoh, tapi bobotoh selalu menyertai Persib," ujar Tobias kepada awak media.

Tobias juga menambahkan bobotoh akan mengantarkan skuad Persib hingga mendekat ke stadion. Setelah mengantarkan timnya bertanding, para bobotoh akan segera membubarkan diri dan memadati beberapa titik nobar untuk menyaksikan perjuangan Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Bandingkan Alberto Rodriguez dan Luka Modric

"Kita akan kawal Persib sampai stadion. Dari sini sampai ke gerbang tol Pasteur, nanti di exit Tol Kutawaringin ada lagi," jelasnya.

"Nobar karena waktu mendadak jadi tidak ada norbar akbar tapi kita sebar ke beberapa titik. Walaupun keputusan mengecewakan, kita harus menahan diri, jangan paksakan datang ke stadion untuk kepentingan Persi yang akan datang," tutup Tobias.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini