Skuad Persija Kelelahan Akibat Terjebak Macet

Skuad Persija Kelelahan Akibat Terjebak Macet Persija Jakarta. (Instagram/@persija)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sampaikan kabar kurang baik jelang menghadapi Persib Bandung di pekan ke-28 Liga 1 2023-2024.

Menurut Doll, persiapan Persija sempat terganggu, sebab harus menempuh perjalanan yang cukup lama dari Jakarta ke Bandung akibat arus kendaraan yang cukup padat karena bertepatan dengan momen libur panjang Nyepi.

Doll mengungkapkan bahwa kondisi 6 jam di perjalanan dari Jakarta ke Bandung memang bukan hal ideal. Pasalnya kondisi tim Persija mengalami keletihan dan itu akan berdampak terhadap kesiapan pemain di dalam pertandingan.

"Ini bukan persiapan yang terbaik karena kami terlalu lama berada di dalam bus dan itu tidak bagus," buka Doll kepada awak media.

Baca Juga : Bojan Hodak Bandingkan Alberto Rodriguez dan Luka Modric


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski terlambat sampai Bandung, Doll tetap tenang karena anak asuhnya sudah menjalani sesi latihan. Sehingga semua pemain bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat secara maksimal.

"Tapi sebelumnya kami sudah menjalani latihan selama satu pekan dengan baik, tidak banyak pemain yang sakit, tidak seperti di pertandingan yang sebelumnya," tambah Doll.

Tak hanya itu, Persija juga mendapat dua tenaga baru usai Maciej Gajos dan Ondrej Kudela sudak kembali berlatih. Pelatih asal Jerman itu mengaku, kehadiran keduanya diyakini akan berdampak besar terhadap permainan timnya.

"Maciej sudah kembali gabung latihan dengan tim, Kudela memang baru dua kali mengikuti latihan dan kami menjalani latihan dengan baik usai laga sebelumnya," ujar Doll.

Baca Juga : Ini Cara Nick Kuipers Bantu Alberto Rodriguez Lewati Proses Adaptasi

Motivasi tinggi juga dibawa Persija karena sebelumnya, Jak Mania mengikuti langkah Bobotoh dengan memberikan dukungan langsung pada saat sesi latihan.

Eks pelatih BVB Dortmund itu menilai dukungan tersebut cukup memantik semangat timnya untuk tampil maksimal dalam duel versus Maung Bandung.

"Suporter juga datang mendukung kami dan bicara mengenai betapa pentingnya pertandingan ini," tutup Doll.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini