Sesaat Lagi Berlangsung, Ini Link Nonton Live Streaming Persib vs Persija Sabtu 9 Maret 2024

Sesaat Lagi Berlangsung, Ini Link Nonton Live Streaming Persib vs Persija Sabtu 9 Maret 2024

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sesaat lagi pertandingan sarat gengsi Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Pertandingan Persib vs Persija akan dipimpin wasit asal Padang, Candra, dan waktu kick off dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. Duel klasik ini akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio.

Menghadapi Persija, Persib didukung komposisi pemain yang lebih komplet karena tak memiliki masalah pemain yang terjerat skorsing maupun cedera.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Persija: Rezaldi Hehanussa Kembali Jadi Starter

Ryan Kurnia yang sebelumnya mengalami masalah cedera, juga sudah pulih dan namanya menghiasi daftar susunan pemain (DSP) Persib sebagai starter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, kondisi Persija tidak lebih baik dari Persib karena sejumlah pemain andalannya dipastikan absen akibat cedera dan skorsing.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengonfirmasi Hansamu Yama dan Gustavo Almeida absen karena mengalami cedera lutut. Bahkan Gustavo kemungkinan besar absen sampai akhir musim.

Baca Juga : Merinding! Ribuan Bobotoh Antar Skuad Persib ke Jalak Harupat, Begini Suasananya

Lalu Muhammad Ferrari juga absen karena mendapat tambahan hukuman 1 pertandingan dari Komdis PSSI akibat kartu merah langsung yang diterimanya di laga kontra Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio dengan cara membeli paket berlangganan.

Link live streaming Persib vs Persija pada Sabtu 9 Maret 2024, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini