TERPOPULER: DDS Puji Stefano, Hitungan Persib Lolos Championship Series hingga Persis Buka Peluang

TERPOPULER: DDS Puji Stefano, Hitungan Persib Lolos Championship Series hingga Persis Buka Peluang Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 18 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Pujian David da Silva Untuk Stefano Beltrame

Striker Persib Bandung David da Silva memuji kualitas Stefano Beltrame. Bahkan ia menyebut perannya sangat penting di lini serang Maung Bandung.

Stefano Beltrame kini telah mengoleksi empat gol dalam sembilan pertandingan. Pemain jebolan Juventus itu telah membentuk sinergi yang kuat dengan Ciro Alves dan David da Silva.


"Ini adalah musim pertama Beltrame di sini. Kami berusaha membantunya sebaik mungkin dan dia telah berkembang, yang merupakan hal terpenting." kata David da Silva melansir dari Viva.co.id.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bermain di posisi gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1, Beltrame telah memberikan dimensi baru pada serangan Persib dengan umpan progresif yang cerdik dan penempatan posisi yang strategis.

2. Pekan 29 Liga 1 2023/2024 Usai, Begini Hitung-hitungan Persib Bisa Lolos Championship Series

Gelaran Liga 1 2023/2024 pekan ke-29 telah usai. 4 tim di bawah Persib Bandung tak satupun meraih kemenangan.

Bali United dan Madura United hanya meraih hasil imbang, lalu PSIS Semarang dan Persik Kediri, bernasib buruk mereka kalah.

Persib Bandung hingga pekan ke-29 ini berhasil mengoleksi poin 54, dan masih kokoh di posisi kedua klasemen sementara regular series Liga 1 2023/2024.

Posisi ketiga masih ditempati Bali United dengan poin 49 dari 29 laga.

Itu setelah tim asal Bali ini hanya meraih satu angka setelah ditahan imbang 1-1 oleh RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul, diakhir laga pekan ke-29 pada Minggu (17/3/2024) malam.

3. Persis Solo Bikin Peluang Persib Lolos ke Championship Series Kian Terbuka, Begini Skenarionya

Kekalahan PSIS Semarang dari Persis Solo dengan skor 0-2 pada pekan 29 Liga 1 2023-2024, secara tidak langsung mempermudah jalan Persib Bandung untuk lolos ke Championship Series.

Sebab secara matematis Persib kini butuh setidaknya dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan sisa yang akan dilakoni di fase Reguler Series Liga 1 2023-2024.

Dengan asumsi Persib bisa menang atas Bhayangkara FC pada pekan 30 dan Persita Tangerang di pekan 31 dan minimal bermain imbang ketika menjamu Persebaya Surabaya pada pekan 32, maka Maung Bandung dipastikan menyegel satu tempat di Championship Series.

Saat ini Persib berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 54 poin dari 29 kali bertanding, unggul 5 poin dari Bali United (peringkat 3) dan 8 poin dari Madura United (4) serta PSIS (5).

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini