5 Laga Sisa Reguler Series Liga 1 Ibarat Final bagi Persik Kediri

5 Laga Sisa Reguler Series Liga 1 Ibarat Final bagi Persik Kediri Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lima pekan pertandingan tersisa di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ibarat final bagi Persik Kediri dalam upaya mendapatkan tike lolos ke Championship Series.

Demi mendapatkan tiket lolos ke Championship Series, Persik Kediri bertekad menyapu bersih lima pertandingan sisa pada fase reguler series dengan kemenangan. Macan Putih saat ini menempati posisi enam klasemen dengan mengoleksi 43 angka.

Pertandingan terdekat yang akan dihadapi Persik Kediri adalah menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Kamis 28 Maret 2024 mendatang,

Baca Juga : Termasuk Persija, 9 Klub Ini Sudah tidak Mungkin Salip Persib dalam Perburuan Tiket Championship Series

Pelatih Marcelo Rospide berharap para pemain bisa memanfaatkan waktu libur pasca laga kontra Persija Jakarta, dengan baik. Pemain dapat beristirahat dengan cukup dan kembali ke lapangan dengan lebih bugar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah takluk 2-0 dari Persija di pertandingan sebelumnya, Marcelo Rospide berjanji Persik akan tampil lebih efektif di pertandingan berikutnya pekan ke-30 melawan Persikabo 1973.

“Kami akan sapu bersih lima pertandingan terakhir,” tekad pelatih asal Brasil itu dikutip dari laman PT LIB, Kamis 21 Maret 2024.

Baca Juga : Miro Petric Bicara Perbedaan Jadwal Latihan Klub Indonesia dan Malaysia saat Ramadan

Selain melawan Persikabo 1973, Persik Kediri akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persita Tangerang, PSS Sleman dan Persebaya Surabaya.

Setelah laga kontra Persija, Marcelo Rospide menyoroti beberapa permasalahan yang dihadapi timnya, seperti efektivitas permainan dan banyak kesalahan yang dilakukan pemain.

Menurutnya timnya yang nyaris lebih unggul segalanya dari Persija, tapi tidak dapat berbuat banyak. Padahal jika dilihat dari statistik permainan, Persik mampu menguasai bola sebanyak 59 persen daripada Persija 41 persen serta melepaskan banyak tembakan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini