Termasuk Persija, 9 Klub Ini Sudah tidak Mungkin Salip Persib dalam Perburuan Tiket Championship Series

Termasuk Persija, 9 Klub Ini Sudah tidak Mungkin Salip Persib dalam Perburuan Tiket Championship Series Ekspresi striker Persib, David da Silva setelah membobol gawang Persija dalam laga pekan 28 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu 9 Maret 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung secara matematis membutuhkan minimal 7 poin lagi untuk menyegel satu tempat di babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Persib yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan perolehan 54 poin dari 29 kali bertanding, secara matematis butuh dua kemenangan plus satu kali hasil imbang untuk lolos ke Championship Series.

Upaya Persib meraih tiket lolos ke babak Championship Series bisa saja lebih cepat terealisasi jika tim-tim pesaing yang berada di bawah meraih hasil buruk di sisa lima pekan pertandingan Liga 1.

Baca Juga : Miro Petric Bicara Perbedaan Jadwal Latihan Klub Indonesia dan Malaysia saat Ramadan

Secara hitung-hitungan di atas kertas, Persib kini bersaing dengan tujuh klub yang secara matematis masih bisa menyalip posisi Persib di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 maupun dalam perebutan tiket Championship Series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketujuh klub tersebut adalah Bali United (49 poin), Madura United (46), PSIS Semarang (46), Persik Kediri (43), Dewa United (41), Persis Solo (41) dan Barito Putera (40).

Sementara sembilan tim lainnya, sudah tidak mungkin mengejar atau menyalip posisi Persib. Kesembilan tim tersebut adalah Persija Jakarta (38 poin), PSM Makassar (37).

Baca Juga : Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam Sold Out, GBK Bakal Berisik dan Bergemuruh

Kemudian Persebaya Surabaya (36), RANS Nusantara FC (34), PSS Sleman (31), Arema FC (31), Persita Tangerang (31), Bhayangkara FC (19) dan Persikabo 1973 (17).

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini