Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam Sold Out, GBK Bakal Berisik dan Bergemuruh

Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam Sold Out, GBK Bakal Berisik dan Bergemuruh Suporter Timnas Indonesia. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia, ludes terjual.

Hal itu dikonfirmasi PSSI lewat akun Instagram resmi federasi pada Rabu, 20 Maret 2024. Ini tentu menjadi kabar baik, karena puluhan ribu suporter dipastikan bakal hadir memberikan suntikan motivasi kepada Sandy Walsh Cs.

"SOLD OUT! Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 telah habis dijual. Sampai jumpa di GBK, Sobat Garuda!," tulis akun @pssi.

Baca Juga : Persib Akan Hadapi Valencia, Villarreal hingga Sporting Lisbon

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah di dua laga sebelumnya kalah 5-1 dari Irak dan hanya bermain imbang 1-1 kontra Filipina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Kamis malam, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Indonesia dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan terbaik karena sejumlah pemain absen. Di antaranya kapten Asnawi Mangkualam karena akumulasi kartu kuning.

Kemudian dua bek naturalisasi Jordi Amat dan Elkan Baggott serta winger lincahm, Yance Sayuri yang dibekap cedera dan sampai sekarang masih menjalani pemulihan.

Baca Juga : David da Silva Punya Rekor 'Menakutkan' Setiap Hadapi Bhayangkara FC

Selain empat pemain tersebut, Indonesia juga belum bisa memainkan dua pemain naturalisasi yang baru resmi mengambil sumpah jadi WNI yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Laga Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di Vision+ pada Kamis malam, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Berikut link nonton live streaming Indonesia vs Vietnam dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, klik di sini Link 1 dan Link 2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini