Sedang Berlangsung Live Streaming Indonesia vs Vietnam, Berikut Susunan Pemainnya

Sedang Berlangsung Live Streaming Indonesia vs Vietnam, Berikut Susunan Pemainnya Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang di Piala Asia 2023. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sesaat lagi akan berlangsung pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dalam laga Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Kamis malam ini, 21 Maret 2024 yang akan disiarkan langsung RCTI.

Dalam pertandingan ini, Indonesia tidak akan turun dengan kekuatan terbaik karena sejumlah pemain absen. Di antaranya kapten Asnawi Mangkualam karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Termasuk Persija, 9 Klub Ini Sudah tidak Mungkin Salip Persib dalam Perburuan Tiket Championship Series

Kemudian dua bek naturalisasi Jordi Amat dan Elkan Baggott serta winger lincah, Yance Sayuri yang dibekap cedera dan sampai sekarang masih menjalani pemulihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain empat pemain tersebut, Indonesia juga belum bisa memainkan dua pemain naturalisasi yang baru resmi mengambil sumpah jadi WNI yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Laga Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di Vision+ pada Kamis malam, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Miro Petric Bicara Perbedaan Jadwal Latihan Klub Indonesia dan Malaysia saat Ramadan

Berikut link nonton live streaming Indonesia vs Vietnam dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, klik di sini Link 1 dan Link 2.

Susunan pemain Indonesia saat hadapi Vietnam:

Starting XI: Adi Satryo (kiper); Jay Idzes, Justin Hubner, Rizky Ridho; Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, Nathan Tjoe-A-On; Rafael Struick, Witan Sulaeman, Hokky Caraka.

Cadangan: Muhammad Riyandi; Wahyu, Pratama Arhan, Edo Febriansah, Sandy Walsh, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Dimas Drajad, Ramadhan Sananta.

Pelatih: Shin Tae-yong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini