Beckham Dilarikan ke Rumah Sakit, Bojan Hodak: Sangat Menyakitkan

Beckham Dilarikan ke Rumah Sakit, Bojan Hodak: Sangat Menyakitkan Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sebelum mengalami cedera pada laga melawan Bhayangkara FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha langsung dilarikan ke rumah sakit usai pertandingan menghadapi Bhayangkara FC pada Kamis, 28 Maret 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Hal itu disebabkan, Beckham mengalami cedera cukup serius dan memerlukan penanganan khusus di rumah sakit.

Bojan menjelaskan, cedera tersebut didapat Beckham setelah mengalami benturan cukup keras dengan pemain Bhayangkara FC.

Baca Juga : Hitung-hitungan Peluang Persib Lolos Babak Championship Setelah Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Saat benturan tersebut, ia juga menyayangkan akan keputusan wasit Aidil Azmi yang menghiraukan Beckham tergeletak kesakitan dan tidak memberikan peringatan sama sekali kepada pemain lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut pengamatannya, benturan tersebut cukup keras hingga engkel kaki kanan Beckham harus langsung ditangani dokter spesialis.

Sayangnya wasit hanya melewatkan insiden tersebut dan tetap melanjutkan pertandingan.

"Untuk Beckham, itu sangat menyakitkan karena tekel dilakukan dan tidak ada pelanggaran diberikan jika kalian ingat," ujar Bojan.

Ia juga tak bisa memberikan hasil observasi sementara yang dilakukan tim kesehatan Persib.

Baca Juga : Petik Hasil Imbang, Pelatih Bhayangkara FC Bilang Hiburan Yang Sangat Bagus

Terlebih, untuk mendeteksi masalah tersebut, Beckham perlu melakukan pemeriksaan lebih intens dengan alat yang lebih memadai di rumah sakit.

"Dia langsung pergi ke rumah sakit untuk langsung melakukan pemeriksaan x-ray. Jadi saat dia sudah melakukan x-ray, kita akan tahu mengenai bagaimana kondisinya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini