Komentar Ragnar Setelah Debutnya Bersama Timnas Indonesia Berbuah Manis

Komentar Ragnar Setelah Debutnya Bersama Timnas Indonesia Berbuah Manis Ragnar Oratmangoen mampu mencetak gol kedua kemenangan Skuad Garuda. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam disyukuri Ragnar Oratmangoen, terlebih laga tersebut adalah debutnya.

Timnas Indonesia baru saja meraih kemenangan sekaligus mempermalukan tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua grup F zona Asia.

Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Jay Idzes pada menit ke-9, Ragnar Oratmangoen menit ke-23, dan Ramadhan Sananta menit ke-90+8'.

Baca Juga : TERPOPULER: Hasil Persib vs Bhayangkara, Reaksi Bobotoh hingga Bojan Hodak Takjub

Pertandingan tersebut begitu spesial bagi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, karena mereka menjalani debut bersama timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Ragnar Oratmangoen mampu mencetak gol kedua kemenangan Skuad Garuda.

Dua pemain ini sebelumnya menjalani proses naturalisasi pada pekan lalu. Ragnar saat ini

bermain untuk klub Fortuna Sittard dan Thom Haya di klub SC Heerenveen.

Dikatakan Ragnar, bersama pemain lainnya sudah sepakat untuk terus saling bantu-membantu agar membuat skuad menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Ini adalah langkah yang baik dan juga pertandingan terakhir dengan hasil yang baik. Kami berusaha untuk membantu satu sama lain untuk berkembang ke level berikutnya," kata Ragnar seperti disadur melalui laman resmi PSSI.

Baca Juga : Petik Hasil Imbang, Pelatih Bhayangkara FC Bilang Hiburan Yang Sangat Bagus

Ia mengaku begitu sedang bersama Timnas Indonesia, dan Ragnar tim ini akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Menurut saya komunikasi ini sangat baik antara pemain. Kami banyak berkomunikasi dan membutuhkan masing-masing. Kami juga berusaha untuk membantu satu sama lain," tambah pemain kelahiran 21 Januari 1998 tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini