TERPOPULER: Hasil Persib vs Bhayangkara, Reaksi Bobotoh hingga Bojan Hodak Takjub

TERPOPULER: Hasil Persib vs Bhayangkara, Reaksi Bobotoh hingga Bojan Hodak Takjub Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 28 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Hasil Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC Kamis 28 Maret 2024

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

Persib yang tampil tanpa sejumlah pemain pilar karena skorsing, masalah kebugaran dan cedera, mengandaskan Bhayangkara FC dengan skor di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


Selain kehilangan Dedi Kusnandar dan Marc Klok karena skorsing, Persib juga tidak diperkuat David da Silva dan Ryan Kurnia yang mengalami cedera serta kiper, Kevin Ray Mendoza yang baru membela Timnas Filipina.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Persib tetap tampil cukup baik dan agresif di babak pertama dengan menciptakan banyak peluang lewat Ciro Alves dan Stefano Beltrame. Namun tidak satupun yang bisa dikonversi jadi gol.

2. Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipaksa Bermain Remis oleh Bhayangkara FC

Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib yang tampil tanpa sejumlah pemain andalan karena problem cedera, kebugaran dan sanksi, sebenarnya tampil cukup baik karena menciptakan banyak peluang.

Namun tidak satu pun peluang berhasil dikonversi menjadi gol. Selain karena tidak maksimalnya penyelesaian akhir, juga karena penampilan apik kiper Bhayangkara FC, Aqil Savik.

Bobotoh pun tetap mengapresiasi perjuangan dari skuad Maung Bandung meski secara hasil cukup mengecewakan. Itu disampaikan bobotoh di kolom komentar unggahan akun Instagram @persib.

3. Bojan Hodak Takjub dengan Debut Adzikry, Begini Katanya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beri komentar terkait debut M Adzikry Fadlillah bersama Maung Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak menilai permainan Adzikry sudah cukup baik di laga Persib vs Bhayangkara FC yang berakhir imbang 0-0, meskipun masih meninggalkan sejumlah catatan.

Pria asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa tampil di pertandingan debut bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Ketenangan yang ditunjukan Adzikry benar-benar membantunya ketika berhadapan langsung dengan pemain lawan.

Dalam laga tersebut, Bojan juga memberikan waktu bermain cukup banyak, selama 63 menit. Setelah itu perannya digantikan oleh Beckham Putra untuk menyeimbangkan sektor jantung permainan timnya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini