Jadwal Terbaru Persita vs Persib di Pekan 31 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Terbaru Persita vs Persib di Pekan 31 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Persib vs Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tidak banyak waktu yang dimiliki Persib Bandung untuk persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Persita Tangerang.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC pada Kamis, 28 Maret 2024, Persib praktis hanya memiliki waktu bersih selama 4 hari untuk mempersiapkan diri melawan Persita.

Pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa 2 April 2024 mendatang.

Baca Juga : Flavio Silva Torehkan Quintrick, Dekati David da Silva di Daftar Top Skor

Persita memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang sementara mereka di sisa kompetisi Liga 1 2023-2024 karena Stadion Indomilk Arena akan direnovasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Pendekar Cisadane, Persib harus ekstra waspada karena lawan memiliki dorongan sangat kuat untuk meraih kemenangan demi menyelematkan diri ancaman degradasi.

Persita saat ini menempati peringkat ke-15 dengan mengumpulkan 31 poin dan menjadi salah satu tim yang rentan turun kasta ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga : Debutnya Bersama Persib Menuai Pujian, Adzikry Diingatkan Bobotoh: Ulah Gede Hulu!

Sementara Persib yang menempati peringkat kedua klasemen dengan 55 poin, juga membutuhkan kemenangan agar bisa melapangkan jalan lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Pertandingan Persita vs Persib pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Selasa malam, 2 April 2024, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini