TERPOPULER: Kabar Baik Buat Persib, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan hingga Update Kabar Pemain Cedera

TERPOPULER: Kabar Baik Buat Persib, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan hingga Update Kabar Pemain Cedera Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Minggu, 31 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Kabar Baik Buat Persib Jelang Laga Hadapi Persita

Di tengah polemik David da Silva yang belum menemui titik temu, penyerang Persib Bandung lainnya yang sebelumnya mengalami cedera, kini sudah kembali berlatih.

Dia adalah Ciro Alves. Pemain yang kini paling diharapkan bobotoh bisa diandalkan di lini depan Maung Bandung ini, berpeluang bisa diturunkan Persib Bandung di laga melawan Persita Tangerang.


Ciro terlihat sudah kembali untuk mulai berlatih di lapangan. Akan tetapi, ia berlatih secara terpisah dengan fisioterapis Persib dan tidak bergabung dengan kawan-kawan lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hadirnya Ciro di tempat latihan tentu akan menjadi angin segar bagi Maung Bandung jelang laga melawan Persita Tangerang.

2. Bukan Soal David da Silva, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak Jelang Lawan Persita

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memilih untuk menyerahkan permasalahan David da Silva kepada manajemen klub.

Ia memilih fokus pada persiapan tim untuk menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.

Menurutnya, dalam duel pekan ke-31 nanti, ia mengaku terkejut karena venue pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 2 April 2024.

“Karena mereka harus cepat memesan tiket penerbangan, dan saya dengar banyak penerbangan yang sudah habis dipesan, ini bisa menjadi masalah,” kata Bojan Hodak.

3. Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Terkini Cedera Beckham Putra

Tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani akhirnya buka suara terkait kondisi Beckham Putra yang mengalami cedera pada laga kontra Bhayangkara FC.

Ia mengungkapkan, pihaknya masih melakukan observasi terkait kondisi terkini Beckham Putra.

Dari hasil observasi awal, Rafi mencurigai Beckham mengalami patah tulang di daerah kaki kanannya.

Namun saat ini, observasi tersebut masih terus berjalan demi mendapatkan hasil akurat daru cedera yang didapat pemain bernomor punggung 7 itu.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini