Alberto Masih Belum Mengerti dengan Situasi Saat Ini

Alberto Masih Belum Mengerti dengan Situasi Saat Ini Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 kembali mengalami jeda yang cukup panjang setelah PSSI dan PT LIB mengeluarkan keputusan yang terbilang mendadak.

PSSI dan PT LIB sepakat menunda sementara gelaran kompetisi Liga 1 2023-2024, demi menghindari bentrok kepentingan antara klub dan Timnas Indonesia karena adanya agenda Piala Asia U-23 2024.

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez, mengaku masih belum mengerti dengan keputusan yang diambil federasi dan operator kompetisi. Tetapi dia tidak ingin larut memikirkan keadaan sekarang.

Baca Juga : Jeda Kompetisi, Alberto Rodriguez Pilih Tetap Fokus

"Saya tidak begitu mengerti mengapa mereka menghentikan liga sekarang di babak terakhir, tapi ya sudah, kami harus tetap fokus pada latihan," kata bek asal Spanyol tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri menyisakan empat pertandingan di babak reguler series, masing-masing menghadapi Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, Borneo FC Samarinda dan PSS Sleman.

Penundaan kompetisi Liga 1 2023-2024 dimulai sejak pekan 31. Namun PT LIB sampai sekarang belum menentukan sampai kapan penundaan dilakukan dan kapan kompetisi dilanjutkan.

Baca Juga : Persib Diliburkan 3 Hari, Bojan Hodak Tak Berikan Program Individual

Hanya saja, jika mengacu pada surat yang dibuat PSSI, di mana federasi meminta penundaan dilakukan sampai beresnya Piala Asia U-23 2024, kemungkinan kompetisi Liga 1 baru akan dilanjutkan awal bulan Mei 2024 nanti.

Di Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar, Timnas Indonesia U-23 sendiri tergabung di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini