Selangkah Lagi, Nick Kuipers Kobarkan Semangat Bangkitan Hadapi Persebaya

Selangkah Lagi, Nick Kuipers Kobarkan Semangat Bangkitan Hadapi Persebaya Nick Kuipers. (Instagram Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Tengah Persib Bandung, Nick Kuipers kobarkan semangat bangkit setelah hasil imbang dengan Persita Tangerang di laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Bek asal Belanda ini pun mengajak rekan-rekannya kerja keras untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Persib dipaksa puas bermain imbang 3-3 oleh Persita setelah sempat unggul 2-0 di babak pertama pada pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin, 15 April 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Fahreza Selamatkan Persita hingga Persib Lolos ke Championship Series

Satu poin yang dibawa pulang membuat Persib belum memastikan tiket ke babak champions series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena itu, kemenangan menjadi target Kuipers saat Persib menjamu Persebaya.

"Jika saja kami menang (kemarin) maka sudah hampir dipastikan kami akan berada di empat besar. Kami harus menang di laga berikutnya," tegas pemain bernomor punggung 2 tersebut seperti diberitakan laman resmi Persib.

Kuipers mengatakan, timnya tak boleh tergantung pada kontestan lainnya. Menurutnya, Persib harus berjuang lolos ke babak selanjutnya tanpa dipengaruhi hasil tim lawan.

"Kami tidak boleh menggantungkan diri kepada tim lain dan fokus kepada pertandingan tim sendiri," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini