TERPOPULER: Komentar Fahreza Selamatkan Persita hingga Persib Lolos ke Championship Series

TERPOPULER: Komentar Fahreza Selamatkan Persita hingga Persib Lolos ke Championship Series Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 16 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Komentar Fahreza Sudin Setelah Gagalkan Kemenangan Persib di Menit Akhir

Pemain Persita Tangerang, Fahreza Sudin sangat bahagia karena menjadi penyelamat dari kekalahan atas Persib Bandung.

Persib Bandung gagal meraih 3 poin setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024.


Sempat unggul 2-0 di babak pertama, Persib tampil buruk di awal babak kedua hingga Persita mampu mengejar untuk membuat skor jadi imbang 2-2.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kembali unggul melalui gol sundulan David da Silva pada menit-menit akhir laga. Namun kemenangan di depan mata Persib sirna gara-gara gol pemain pengganti Persita, Fahreza Sudin di penghujung laga yang membuat skor akhir jadi 3-3.

Eks pemaib Bhayangkara FC itu mengungkapkan, ini merupakan gol perdananya bersama Persita di musim ini.

Ia tak menyangka bisa menyelamatkan Persita dari kekalahan melalui gol di menit akhir.

2. Persib Bisa Lolos ke Championship Series Malam Ini, Berikut Skenarionya

Persib Bandung gagal meraih kemenangan di pekan 31 Liga 1 2023-2024 setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra tuan rumah Persita Tangerang.

Namun tambahan 1 poin saat melawan Persita bisa membuat Persib jadi tim kedua yang lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024 setelah Borneo FC Samarinda.

Persib bisa lolos ke Championship Series malam ini dengan 'bantuan' dari PSM Makassar yang akan menghadapi PSIS Semarang dan Bhayangkara FC yang menjamu Persik Kediri.

Jika PSM bisa mengalahkan PSIS Semarang, begitupun jika Bhayangkara FC bisa mengalahkan Persik Kediri, maka Persib dipastikan lolos ke Championship Series.

3. Persib Hampir Dipastikan Lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024

Persib Bandung hampir dipastikan lolos ke babak Championship Series Liga 1 musim 2023-2024.

Persib bisa dikatakan sudah 99 persen lolos ke Championship Series Liga 1 setelah PSIS Semarang takluk dari PSM Makassar dan Persik Kediri dibantai Bhayangkara FC.

PSM mengandaskan PSIS Semarang dengan skor 3-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa malam 16 April 2024.

Di waktu hampir bersamaan, Bhayangkara FC menggulung Persik Kediri dengan skor telak 7-0 di Stadion PTIK, Jakarta. Kekalahan tersebut membuat Persik Kediri mustahil melampui perolehan poin Persib.

Kemenangan PSM dan Bhayangkara FC tersebut, secara tidak langsung membantu Persib memastikan satu tempat di babak Championship Series.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini