TERPOPULER: Borneo FC Rayakan Juara, Bojan Hodak Akan Turunkan Skuad Terbaik hingga Suporter Tim Tamu Dilarang Datang

TERPOPULER: Borneo FC Rayakan Juara, Bojan Hodak Akan Turunkan Skuad Terbaik hingga Suporter Tim Tamu Dilarang Datang Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 23 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Borneo FC Rayakan Juara, Begini Reaksi Bojan Hodak

Borneo FC Samarinda merayakan keberhasilan mereka menjadi juara babak reguler series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Meski koleksi poin Borneo FC sudah tidak lagi terkejar oleh tim lain sejak pekan 29 Liga 1 2023-2024, tetapi selebrasi juara reguler series baru dilakukan setelah mereka melakoni laga kandang terakhir lawan Arema FC pada Minggu 21 April 2024.


Setelah laga kontra Arema yang berujung kekalahan 1-2, seluruh awak tim Borneo FC menerima kalungan medali dan trofi juara babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selebrasi juara reguler series Liga 1 2023-2024 yang dilakukan Borneo FC mendapat beragam tanggapan dari sejumlah pihak, salah satunya pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

2. Bojan Hodak Pastikan Persib Akan Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan kondisi tim setelah kemenangan besar atas Persebaya Surabaya semakin positif.

Terlebih, kondisi para pemain yang sebelumnya mengalami cedera telah membaik dan suda siap diturunkan.

Bojan mengatakan, hanya Edo Febriansah yang masih diragukan tampil menghadapi Borneo FC di pekan ke 33 Liga 1 2023/2024 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).

"Semuanya oke, atmosfernya bagus setelah kami menang, pemain yang cedera sudah kembali, mungkin hanya Edo yang belum berlatih tapi sudah menjalani perawatan," kata Bojan Hodak kepada wartawan usai memimpin latihan di Stadion Persib.

3. Jelang Persib vs Borneo FC, Suporter Tim Tamu Dilarang Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat kembali mengingatkan suporter tim tamu dilarang untuk datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Larangan tersebut disampaikan menjelang pertandingan kandang Persib Bandung melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, pada Kamis 25 April mendatang.

Andang mengingatkan kepada pendukung Borneo FC untuk menaati Regulasi Liga 1 2023/2024 tentang larangan kehadiran suporter tamu di laga tandang.

Panitia pelaksana memastikan akan memulangkan supporter tamu.

“Berdasarkan Regulasi Liga 1 dan mekanisme penyelenggaraan pertandingan kandang Persib, kami kembali mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan Persib melawan Borneo di Stadion Si Jalak Harupat," kata Andang.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini