Hasil Pertandingan Persib vs Borneo FC di Pekan 33 Liga 1, Kamis 25 April 2024

Hasil Pertandingan Persib vs Borneo FC di Pekan 33 Liga 1, Kamis 25 April 2024 Striker Persib, Ciro Alves merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borneo FC dalam laga pekan 33 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC Samarinda pada pekan 33 Liga 1 2023-2024, dimenangkan Maung Bandung.

Persib mengandaskan Borneo FC dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis malam 25 April 2024.

Persib membuka skor lewat tendangan mendatar yang dilepaskan David da Silva pada menit 21 setelah memaksimalkan umpan dari Stefano Beltrame. Skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Borneo FC dalam Laga Pekan 33 Liga 1 2023-2024

Di awal babak kedua Persib dan Borneo FC sama-sama melakukan pergantian pemain, di mana Rachmat Irianto masuk menggantikan Dedi Kusnandar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Borneo FC menarik keluar tiga pemainnya sekaligus yakni Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi dan Dandy Sonriza yang digantikan Sihran Amrullah, Habibi Jusuf dan Rizky Dwi Febrianto.

Pada babak kedua, tempo permainan relatif berjalan lebih lambat. Persib sempat mengancam pada menit 60 lewat Ciro Alves setelah menerima sodoran dari David da Silva, sayangnya tendangan Ciro masih bisa diblok oleh Kei Hirose.

Di menit 65, David da Silva nyaris menggandakan skor setelah sukses melewati dua pemain Borneo FC dan tinggal berhadapan dengan kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata. Namun tendangan David masih bisa diantisipasi Nadeo, begitupun dengan upaya keduanya yang dapat diblok pemain lawan.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korsel U-23 di Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024

Pada menit 69, Persib akhirnya bisa menggandakan keunggulan berkat kerja sama apik Stefano Beltrame dengan Ciro Alves. Stefano mengirim umpan kepada Ciro yang dengan mengandalkan kecepatannya menusuk ke dalam kotak penalti lalu melepaskan tendangan mendatar yang gagal diantisipasi Nadeo.

Menit 89, Borneo FC bisa memperkecil ketinggalan lewat gol tendangan keras Rizky Dwi Febrianto. Keunggulan 2-1 untuk Persib akhirnya bisa dipertahankan hingga wasit Rio Permana Putra meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini