Bali United Terancam Sanksi setelah Laga Kontra Persib, Ini Penyebabnya

Bali United Terancam Sanksi setelah Laga Kontra Persib, Ini Penyebabnya Laga leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung, Selasa 14 Mei 2024. (Twitter/@baliutd)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan leg pertama semifinal di fase championship series Liga 1 musim 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung, berakhir imbang.

Persib memupus kemenangan di depan mata Bali United lewat gol sundulan David da Silva pada masa injury time, tepatnya di menit 90+9. Bali United sebelumnya unggul melalui Jefferson di menit 82.

Terlepas dari hasil laga leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024, Bali United vs Persib, tuan rumah sepertinya harus siap-siap mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Bali United: Coba Kipernya Lain Maringga

Penyebabnya, karena fakta di lapangan banyak suporter Bali United yang tetap memaksakan datang ke Bali United Training Center, tempat digelarnya duel Serdadu Tridatu kontra Maung Bandung digelar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Suporter Bali United yang diperkirakan berjumlah ratusan itu, nampak menerobos areal pertandingan dan memadati sisi selatan lapangan Bali United Training Center, ketika laga sudah memasuki menit sekira 80-an.

Para suporter Bali United tersebut, bahkan hadir dengan membawa atribut seperti bendera dan menyanyikan yel-yel di sisi lapangan.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Bali United vs Persib di Leg I Semifinal Liga 1 2023-2024

Padahal status pertandingan leg pertama semifinal Bali United vs Persib adalah digelar tanpa penonton. Kondisi ini tentu sangat disayangkan dan berpotensi membuat Bali United terancam sanksi administratif seperti denda dari Komdis PSSI.

Sementara itu, pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Tidak seperti pertandingan leg pertama, status laga leg kedua semifinal Persib vs Bali United, sejauh ini bisa digelar dengan penonton dan manajemen Persib sudah jauh hari mengumumkan cara pembelian tiketnya secara online.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini