Bali United vs Persib Berakhir Imbang, Begini Komentar Teco

Bali United vs Persib Berakhir Imbang, Begini Komentar Teco Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra. (Foto: DOK Media Bhayangkara FC)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra tetap memberi apresiasi atas kinerja anak asuhnya usai ditahan imbang Persib Bandung dalam laga leg pertama semifinal di fase Championship Series Liga 1 2023-2024.

Baginya semua pemain benar-benar menunjukan penampilan terbaiknya hingga mampu melahirkan permainan yang agresif. Pujian itu ditujukan Stefano Cugurra bukan untuk timnya saja, melainkan kepada tim rival, Persib Bandung.

Menurutnya, sikap Persib yang bermain menyerang menjadikan laga ini berjalan lebih menarik dan tentunya sangat menghibur bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Bali United Terancam Sanksi setelah Laga Kontra Persib, Ini Penyebabnya

"Pertandingan seru seperti kedua tim main menyerang, saya pikir secara kita bisa pertama pegang penalti dari (Adilson) Maringa, kedua kita sudah cetak gol 1-0. Seharusnya kita bisa menang hari ini tetapi kita kebobolan ya bola-bola terakhir di menit terakhir di sana," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang ini juga disebut Teco perlu disyukuri oleh para pemain Bali United karena mampu meringankan beban saat bertandang ke markas Persib. Ia berharap para pemainnya bisa menjaga konsentrasi dan level kebugaran untuk melakoni leg kedua di Bandung.

"Kita harus terima seri, terus kita harus fokus ke pertandingan ke depan di sana di Bandung, cuma punya tiga hari dari pertandingan, kita harus punya istirahat yang enak buat kita bisa main bagus di sana juga," terangnya.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Bali United: Coba Kipernya Lain Maringga

Disinggung soal keberadaan VAR, Teco tak bisa memberikan banyak pernyataan. Justru ia tak bisa menilainya karena penilaian itu hanya bisa dilakukan oleh penonton dan awak media yang ada di atas tribun.

"Lebih bagus kamu sebagai wartawan bisa lihat di atas pasti bisa lihat lebih bagus dari saya. Kamu yang menilai," tutupnya.

Leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini