Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Bali United: Coba Kipernya Lain Maringga

Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Bali United: Coba Kipernya Lain Maringga Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bali United dalam laga semifinal leg pertama Liga 1 2023-2024 pada Selasa malam, 14 Mei 2024.

Persib selamat dari kekalahan setelah David da Silva mencetak gol penyeimbang lewat sundulan di masa injury time, tepatnya pada menit 90+9.

Bali United sebelumnya unggul melalui gol Jefferson pada menit 82 memanfaatkan bola rebound tendangan Jajang Mulyana yang membentur mistar gawang.

Secara keseluruhan, Persib sebenarnya tampil lebih baik dan menciptakan banyak peluang, termasuk dari eksekusi penalti yang gagal dieksekusi David da Silva.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Bali United vs Persib di Leg I Semifinal Liga 1 2023-2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiper Bali United, Adilson Maringa pantas disebut sebagai 'biang' kegagalan Persib meraih kemenangan di pertemuan pertama semifinal setelah menggagalkan sejumlah peluang emas Persib.

Meski gagal mengkonversi permainan apik dan hanya bisa memaksimalkan satu dari sekian banyak peluang, namun bobotoh nampaknya cukup puas melihat performa dan hasil yang didapat Persib.

Itu terlihat dari komentar sejumlah bobotoh di kolom komentar postingan pada akun Instagram Persib beberapa saat setelah laga yang digelar di Bali United Training Center usai.

Melihat permainan Persib di semifinal leg pertama, bobotoh cukup optimistis Maung Bandung bisa meraih kemenangan di semifinal leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Baca Juga : Viking Siapkan Koreo di Leg Kedua Semifinal Liga 1 Persib vs Bali United, Ini Bocorannya

"HATUR NUHUN NCIB, NEXT MACTH LEBIH MANTEP LAGI YA! AKU PADAMU POKOKNYA." tulis akun @ayugurnita12. "Bisa leg ka 2 yooo." tulis akun @nuraliwirakusumah.

"Coba kipernya lain maringga, menang kuduna mah." tulis akun @tessapandini.

Sementara bobotoh lainnya berharap skuad Persib dan bobotoh tetap rendah hati karena masih ada pertandingan leg kedua yang harus dituntaskan dengan kemenangan agar bisa lolos ke final.

Seperti diketahui, di babak championship series, tidak diberlakukan aturan gol tandang. Artinya jika skor agregat imbang, maka pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan jika masih imbang ditentukan lewat adu penalti.

"JAGA LISAN, JAGA JARI, SIMPAN DULU KRITIKAN DALAM HATI, SEPERTINYA SEKARANG PRAJURIT KITA LEBIH BUTUH MOTIVASI! MASIH ADA LEG KE-2 ! DI BANDUNG KITA GAS LAGI !! BALAS !! TUNTASKAN !!." tulis akun @bandungtanpakamu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini