Bikin Persib dan Bobotoh Gregetan, Adilson Maringa Diganjar Penghargaan dari LIB

Bikin Persib dan Bobotoh Gregetan, Adilson Maringa Diganjar Penghargaan dari LIB Adilson Maringa. (Instagram/@maringa01)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Bali United FC, Adilson Maringa diganjar penghargaan pemain terbaik di laga leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024 kontra Persib Bandung.

Kiper asal Brasil itu, memang tampil cukup impresif dalam pertandingan Bali United vs Persib yang berakhir imbang 1-1 di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 malam.

Eks kiper Arema FC tersebut, menggagalkan banyak peluang emas yang dimiliki Persib. Salah satu penyelamatan krusial Adilson adalah ketika menggagalkan tendangan penalti Persib yang dieksekusi David da Silva di babak kedua.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Leg Kedua Semifinal Liga 1 Persib vs Bali United: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Adilson pun melakukan penyelamatan penting lainnya ketika menggagalkan peluang yang dimiliki David da Silva di babak pertama dalam situasi one on one.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian dua peluang beruntun yang didapat Ciro Alves dan Marc Klok di babak kedua. Lalu, Adilson juga menggagalkan tendangan keras Marc Klok di dalam kotak penalti.

Penghargaan pemain terbaik di laga Bali United vs Persib untuk Adilson secara resmi diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di akun Instagram resmi mereka @Liga1Match, sesaat setelah pertandingan usai.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs Bali United, Dishub Kota Bandung Keluarkan Imbauan ini Untuk Bobotoh

Pertandingan leg kedua semifinal Persib vs Bali United sendiri akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 18 Mei 2024.

Seperti diketahui, tidak ada aturan gol tandang di babak championship series Liga 1 2023-2024. PT LIB sendiri dalam Regulasi Liga 1 2023-2024, sudah menetapkan tidak ada aturan gol tandang di babak Championship Series.

Artinya jika pertandingan kembali imbang di pertemuan kedua, baik pada waktu normal 90 menit maupun perpanjangan waktu, maka laga akan ditentukan lewat tendangan adu penalti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini