Jelang Laga Persib vs Bali United, Dishub Kota Bandung Keluarkan Imbauan ini Untuk Bobotoh

Jelang Laga Persib vs Bali United, Dishub Kota Bandung Keluarkan Imbauan ini Untuk Bobotoh Bobotoh di Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dinas Perhubungan Kota Bandung mengimbau seluruh pendukung Persib, bobotoh dapat menjaga ketertiban dan tidak melakukan euforia berlebihan.

Imbauan itu dileuarkan jelang laga Championship Series Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kota Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Asep Kuswara mengimbau bobotoh untuk tidak melakukan euforia berlebihan terutama di area flyover Prof Mochtar Kusumaatmadja (Pasupati).

Baca Juga : Ditahan Imbang Persib, Kadek Agung: Ini Bukan Akhir

Ia menyebut biasanya seusai dan saat pertandingan Persib para suporter melakukan konvoi ke kawasan fly over.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu, lanjutnya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan mengganggu arus lalu lintas.

"Di flyover nanti kita koordinasi dengan jajaran kepolisian, flyover itu bukan untuk euforia di sana. Itu untuk lalu lintas. Jangan sampai kita niatnya baik, hasilnya tidak baik. Euforia boleh-boleh saja, tapi jangan sampai menghalangi hak orang lain," kata Asep di Balai Kota Bandung, Rabu 14 Mei 2024.

Ia mengimbau kepada para suporter Persib juga tidak melakukan konvoi yang dapat mengganggu pengguna jalan lain. Jika mau melakukan konvoi tetap harus tertib.

Baca Juga : Ezra Walian Sebut Kehadiran Suporter Bali United Bantu Persib

"Kalau misalnya euforia jangan di flyover. Flyover jangankan orang, sepeda juga gak boleh masuk apalagi orang atau jalan kaki," ungkapnya.

"Pemerintah hadir untuk memberi keselamatan terhadap warganya," imbuhnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini