Ezra Walian Sebut Kehadiran Suporter Bali United Bantu Persib

Ezra Walian Sebut Kehadiran Suporter Bali United Bantu Persib Pemain Persib Ezra Walian. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan leg pertama semifinal di fase championship series Liga 1 musim 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung, berakhir imbang 1-1.

Bermain di lapangan Bali United Training Center, Persib memupus kemenangan di depan mata Bali United lewat gol sundulan David da Silva pada masa injury time, tepatnya di menit 90+9. Bali United sebelumnya unggul melalui Jefferson di menit 82.

Pemain Persib Ezra Walian mengatakan, seharusnya Persib bisa mencetak lebih dari satu gol, mengingat banyaknya peluang yang didapatkan, termasuk penalti yang gagal dieksekusi David da Silva.

Baca Juga : Bali United Terancam Sanksi setelah Laga Kontra Persib, Ini Penyebabnya

"Kami main oke, kami banyak peluang tapi tidak gol. Setiap orang nonton Bali lawan Persib, semua lihat punya mentalitas. Kami satu tim dan kami bekerja untuk Bobotoh dan Bandung. Kami sudah siap untuk pertandingan leg kedua lawan Bali di rumah Persib," kata Ezra Walian usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal kehadiran suporter tuan rumah yang memaksakan datang ke Bali United Training Center, padahal laga berstatus tanpa penonton.

Dikatakan Ezra, kedatangan suporter Bali United di saat Persib tertinggal 1-0 dari tuan rumah justru membuat skuad Maung Bandung termotivasi.

Baca Juga : Jawaban tak Terduga dari Bojan Hodak saat Ditanya Buruknya Penguasaan Bola Persib

"1-0 untuk Bali United dan kami harus ada mentalitas meski banyak suporter datang ke sekitaran lapangan. Aku pikir mungkin bantu tim Persib karena kami mau fight. Jadi semua suporter Bali United juga bantu Persib untuk fight dan kerja keras," tuntas Ezra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini