TERPOPULER: Bali United Terancam Sanksi, Begini Reaksi Bobotoh hingga Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak

TERPOPULER: Bali United Terancam Sanksi, Begini Reaksi Bobotoh hingga Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 14 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bali United Terancam Sanksi setelah Laga Kontra Persib, Ini Penyebabnya

Pertandingan leg pertama semifinal di fase championship series Liga 1 musim 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung, berakhir imbang.

Persib memupus kemenangan di depan mata Bali United lewat gol sundulan David da Silva pada masa injury time, tepatnya di menit 90+9. Bali United sebelumnya unggul melalui Jefferson di menit 82.


Terlepas dari hasil laga leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024, Bali United vs Persib, tuan rumah sepertinya harus siap-siap mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyebabnya, karena fakta di lapangan banyak suporter Bali United yang tetap memaksakan datang ke Bali United Training Center, tempat digelarnya duel Serdadu Tridatu kontra Maung Bandung digelar.

2. Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Bali United: Coba Kipernya Lain Maringga

Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bali United dalam laga semifinal leg pertama Liga 1 2023-2024 pada Selasa malam, 14 Mei 2024.

Persib selamat dari kekalahan setelah David da Silva mencetak gol penyeimbang lewat sundulan di masa injury time, tepatnya pada menit 90+9.

Bali United sebelumnya unggul melalui gol Jefferson pada menit 82 memanfaatkan bola rebound tendangan Jajang Mulyana yang membentur mistar gawang.

Secara keseluruhan, Persib sebenarnya tampil lebih baik dan menciptakan banyak peluang, termasuk dari eksekusi penalti yang gagal dieksekusi David da Silva.

3. Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak di Lapangan Training Center Bali United

Bertanding di Bali United Training Center menjadi tantangan tersendiri bagi Bojan Hodak dalam duel Persib Bandung melawan Bali United.

Seperti diketahui, sebagai laga pembuka babak semifinal Championship Series Liga 1 ini, Serdadu Tridatu tidak bisa memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta sehingga harus berpindah venue pertandingan.

Penyebabnya, homebase dari Serdadu Tridatu itu masih menyelenggarakan pagelaran AFC U17 Women's Asian Cup 2024 dari tanggal 6 hingga 19 Mei 2024 mendatang.

Laga putaran pertama babak Championship Series Liga 1 musim ini pun harus dilaksanakan di lokasi lain yakni Bali United Training Center.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini