Ditahan Imbang Persib, Kadek Agung: Ini Bukan Akhir

Ditahan Imbang Persib, Kadek Agung: Ini Bukan Akhir Laga Bali United vs Persib. (baliutd.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bali United FC harus puas ditahan imbang Persib Bandung 1-1 pada pertarungan putaran pertama di babak Championship Series Liga 1 2023/24, Selasa (14/5) malam di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar.

Skor akhir 1-1 bagi kedua tim terjadi setelah gol Jefferson Assis terjadi pada menit 82 dan David da Silva pada menit 90+9.

Pemain Bali United Kadek Agung, mengatakan dalam duel panas tersebut semua pemain sudah bekerja keras.

Baca Juga : TERPOPULER: Bali United Terancam Sanksi, Begini Reaksi Bobotoh hingga Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak

Namun sayang kemenangan harus sirna di menit akhir pertandingan ketika Bali United sudah unggul 1-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua pemain sudah bekerja keras di pertandingan tadi, tapi sayang kita kehilangan tiga poin di menit terakhir. Tapi ini bukan akhir, semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa meraih kemenangan," kata Kadek Agung usai pertandingan.

Kadek juga mengomentari masuknya suporter ke area pertandingan pahal laga digelar tanpa penonton.

Baca Juga : Ezra Walian Sebut Kehadiran Suporter Bali United Bantu Persib

"Kalau saya sebagai pemain tentunya kalau ada suporter menambah semangat, tapi dari awal kita sudah tahu suporter dilarang hadir jadi itu gak terlalu berpengaruh, kita sudah bermain secara maksimal," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini