Skuad Komplet, Borneo FC Percaya Diri Hadapi Madura United

Skuad Komplet, Borneo FC Percaya Diri Hadapi Madura United Pieter Huistra saat memimpin latihan tim Borneo FC. (MO Borneo FC)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Borneo FC Samarinda percaya diri menghadapi Madura United pada babak leg pertama semi final Championship Series Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5) malam WIB.

Pelatih Pieter Huistra mengakui pertandingan tidak akan berjalan mudah meski menyandang sebagai juara regular series.

Apalagi pada laga terakhir putaran kedua Madura united berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor telak 0-4 dan memutus rekor tak terkalahkan selama 19 pekan.

Baca Juga : TERPOPULER: Bali United Terancam Sanksi, Begini Reaksi Bobotoh hingga Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak

Kini pemain dalam kondisi yang baik usai menjalani perjalanan dari Samarinda menuju kandang Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Official training telah dilakukan. Kami harus percaya diri dan merasakan hal yang bagus untuk bermain di pertandingan melawan Madura United," kata Pieter Huistra seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara itu Huistra menyambut gembira dengan bergabungnya empat pemain yang baru bergabung dari Timnas Indonesia.

Sebelumnya dia berharap keempat pemain tersebut dapat bermain semua. Namun sayang, keinginan tersebut tidak dapat terealisasi karena dua pemain yang baru datang dalam keadaan cedera, yaitu Komang Teguh dan Ikhsan Nul Zikrak.

Baca Juga : Ezra Walian Sebut Kehadiran Suporter Bali United Bantu Persib

Ini menjadi keadaan tim tidak baik, tetapi dia tidak risau. Sebab Borneo FC masih mempunyai cukup pemain untuk dimainkan melawan Madura United dan optimistis dapat memenuhi target terbaik untuk memudahkan melaju ke final.

"Jadi, kita masih bisa bermain dengan tim yang baik dan kami akan berkonsentrasi dengan dua pemain yang bugar secara penuh bersama dengan pemain lainnya. Kami sangat siap untuk pertandingan," tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini