Madura United Termotivasi Kalahkan Lagi Borneo FC

Madura United Termotivasi Kalahkan Lagi Borneo FC Caretaker pelatih Madura United, Rakhmat Basuki. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Madura United FC bertekad mengulang kemenangan dari Borneo FC, pada pertemuan dalam leg pertama semi final Championship Series Liga 1 2023/24.

Caretaker pelatih Madura United, Rakhmat Basuki, timnya sangat tertantang mengalahkan Borneo FC kembali.

Sebelumnya, Madura United mampu menang empat gol tanpa balas di kandang Borneo FC. Menariknya, laga tersebit dipimpin Rakhmat Basuki, karena pelatih kepala Mauricio Souza sedang tidak bisa dampingi tim.

Baca Juga : TERPOPULER: Bali United Terancam Sanksi, Begini Reaksi Bobotoh hingga Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak

Sehingga, dia bersama anak asuhnya akan berjuang maksimal untuk mengamankan hasil positif saat bentrok di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu malam (15/5).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan berjalan dengan baik. Semua pemain sangat antusias mengikuti latihan. Itu menandakan bahwa semua pemain sangat bersemangat menyambut laga Championship Series," ujarnya seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Kami termotivasi mengalahkan mereka pada pertandingan besok," lanjut pelatih asal Pamekasan ini.

Baca Juga : Skuad Komplet, Borneo FC Percaya Diri Hadapi Madura United

Namun, Rakhmat enggan memandang remeh lawan. Dia menyebutkan, Borneo FC sudah berbeda, sebab akan tampil dengan kekuatan penuh.

"Tapi yang jelas kami harus waspadai semua pemain Borneo FC. Karena semua pemain di dalam Borneo FC adalah pemain kunci," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini