Persib Langsung Fokus Leg 2 Menjamu Bali United, Alberto Rodriguez Siapkan Kekuatan Penuh

Persib Langsung Fokus Leg 2 Menjamu Bali United, Alberto Rodriguez Siapkan Kekuatan Penuh Alberto Rodriguez merayakan gol David da Silva di laga Persib vs Bali United. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez mengatakan, hasil imbang dengan Bali United merupakan buah kerja keras yang harus tetap disyukuri, meskipun kalau melihat permainan, timnya layak memenangkan laga ini.

Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga 1 2023/2024 di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 malam.

Sempat tertinggal oleh gol Jefferson Mateus de Assis di menit 82, Persib membalas lewat sundulan David da Silva menit 90+9.

Baca Juga : Ezra Walian Sebut Kehadiran Suporter Bali United Bantu Persib

Menurut Alberto Rodriguez, motivasi pemain untuk menang tetap besar meskipun sempat tertinggal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat itu semua pemain tetap fokus dan tidak mau kalah, hingga David da Silva mencetak gol balasan di menit 90+9.

"Saya pikir kami pantas menang. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Saat mereka mencetak gol kami tetap berjuang keras untuk mendapatkan hasil imbang," kata Alberto seperti disadur melalui laman resmi Persib.

Setelah lawatan ke markas Bali United, bek asal Spanyol ini menyatakan siap untuk memaksimalkan waktu istirahat agar tetap bugar.

Pemain bernomor punggung 22 tersebut percaya, kondisi fisiknya dan rekan-rekannya tetap terjaga dan siap tampil kembali di leg kedua.

Baca Juga : Bali United Terancam Sanksi setelah Laga Kontra Persib, Ini Penyebabnya

Persib hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan diri menghadapi leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024.

"Sekarang harus beristirahat dengan baik untuk memulihkan dan kembali ke kekuatan penuh untuk pertandingan berikutnya," tuntas Alberto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini