Ezra Walian Pastikan Semua Pemain Persib Ingin Juara!

Ezra Walian Pastikan Semua Pemain Persib Ingin Juara! Ezra Walian, gelandang Persib Bandung. (Instagram @ezrawalian)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Ezra Walian menegaskan target timnya adalah membawa Persib untuk tampil sebagai juara musim ini.

Sudah 10 tahun Persib tak lagi mencicipi gelar juara setelah terakhir mengangkat trofi pada ISL 2014.

"Persib sudah 10 tahun tidak juara. Tiap pemain punya target harus memenangi tiap laga yang dijalani. (Di Championship Series ini) tiap laga harus dimenangi untuk bisa tampil sebagai juara," tekad Ezra Walian.

Peluang Persib Bandung untuk terus dijalur juara masih terbuka lebar setelah bermain imbang 1-1 melawan Bali United FC pada laga leg pertama semi final Championship Series Liga 1 2023/24 di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024) malam.

Baca Juga : Ezra Walian Sebut Kehadiran Suporter Bali United Bantu Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra Walian menyebut hasil ini menjadi modal penting untuk Maung Bandung di leg kedua di Bandung nanti.

Pada laga itu, Persib sebenarnya memiliki peluang emas lewat tendangan penalti yang akhirnya gagal dimaksimalkan oleh David Da Silva setelah tendangannya diblok kiper Bali United, Adilson Maringa.

Momen pengambilan keputusan wasit untuk hadiah penalti Persib sendiri ditandai dengan penggunaan video assistant referee (VAR) pertama kalinya di kasta tertinggi Indonesia.

Persib sebenarnya sempat tertinggal 0-1 lebih dulu dari Serdadu Tridatu lewat sundulan Jefferson Assis menit ke-82. Beruntung kemudian Persib mampu menjebol gawang tuan rumah lewat gol sundulan David da Silva di menit ke-90.

"Laga ini kami main bagus. Banyak peluang tapi tidak berhasil dikonversi jadi gol. Setiap orang yang menyaksikan laga Bali United lawan Persib, semua melihat mentalitas kami. Semua pemain penting dan kami kerja keras untuk Persib dan kami siap untuk laga kedua di kandang Persib," tuntas Ezra Walian.

Baca Juga : Bali United Terancam Sanksi setelah Laga Kontra Persib, Ini Penyebabnya

Di leg kedua semi final nanti, sesuai jadwal, Persib akan ganti menjamu Bali United pada Sabtu (18/5/2024) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Ayo berjuang, kuatkan barisan bersama-sama dengan dukungan kalian di rumah kita, Bandung! Kami akan kerahkan segalanya untuk meraih kemenangan dan menuju partai final," tulis Ezra dalam unggahannya di Instagram.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini