Ezra Walian Komentari 'Teror' Suporter Bali United, Begini Katanya

Ezra Walian Komentari 'Teror' Suporter Bali United, Begini Katanya Ezra Walian. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian mengomentari kehadiran suporter Bali United yang tetap memaksakan datang di laga leg pertama semifinal Liga 1 musim 2023-2024.

Suporter Bali United yang jumlahnya sekira ratusan itu, hadir di lapangan Bali United Training Center, ketika pertandingan sudah berjalan sekira pada menit 80-an.

Para suporter Bali United tersebut, bahkan hadir dengan membawa atribut seperti bendera dan menyanyikan yel-yel di sisi lapangan. Mereka pun terlihat merayakan gol yang dicetak Jefferson pada menit 82.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs Bali United, Dishub Kota Bandung Keluarkan Imbauan ini Untuk Bobotoh

Padahal status pertandingan leg pertama semifinal Bali United vs Persib adalah digelar tanpa penonton. Kondisi ini tentu sangat disayangkan dan berpotensi membuat Bali United terancam sanksi administratif seperti denda dari Komdis PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"(Saat skor) 1-0 untuk Bali United dan kami harus ada mentalitas meski banyak suporter datang ke sekitaran lapangan. Aku pikir mungkin bantu tim Persib karena kami mau fight. Jadi semua suporter Bali United juga bantu Persib untuk fight dan kerja keras," kata Ezra Walian.

Pertandingan leg pertama semifinal di fase championship series Liga 1 musim 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga : Ezra Walian Pastikan Semua Pemain Persib Ingin Juara!

Persib memupus kemenangan di depan mata Bali United lewat gol sundulan David da Silva pada masa injury time, tepatnya di menit 90+9. Bali United sebelumnya unggul melalui Jefferson di menit 82.

Sementara itu, pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Tidak seperti pertandingan leg pertama, status laga leg kedua semifinal Persib vs Bali United, sejauh ini bisa digelar dengan penonton dan manajemen Persib sudah jauh hari mengumumkan cara pembelian tiketnya secara online.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini