Satu Pemain Bali United Absen Akibat Skorsing, Bagaimana dengan Persib?

Satu Pemain Bali United Absen Akibat Skorsing, Bagaimana dengan Persib? Laga leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung, Selasa 14 Mei 2024. (Twitter/@baliutd)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan leg kedua semifinal fase championship series Liga 1 musim 2023-2024 antara Persib Bandung vs Bali United akan digelar akhir pekan ini.

Laga Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 18 Mei 2024 malam, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Pada pertemuan pertama di Bali United Training Center, pada Selasa 14 Mei 2024, Bali United dan Persib bermain imbang 1-1.

Baca Juga : Bikin Persib dan Bobotoh Gregetan, Adilson Maringa Diganjar Penghargaan dari LIB

Di leg kedua semifinal, Bali United sendiri dipastikan tidak akan diperkuat salah satu bek andalannya, Jajang Mulyana yang harus menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterima pada leg pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persib bisa menurunkan kekuatan terbaik karena tidak ada satupun pemain yang terjerat skorsing, baik akumulasi kartu kuning maupun merah.

Itu karena, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sejak awal menerapkan regulasi pemutihan kartu kuning kepada semua tim yang lolos ke babak championship series.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Leg Kedua Semifinal Liga 1 Persib vs Bali United: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Selain itu, di babak championship series Liga 1 2023-2024, juga tidak diberlakukan aturan gol tandang untuk menentukan tim pemenang.

Artinya jika pertandingan kembali imbang di pertemuan kedua, baik pada waktu normal 90 menit maupun perpanjangan waktu, maka laga akan ditentukan lewat tendangan adu penalti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini