Pemain Bali United Sesali Gol David da Silva di Menit Akhir

Pemain Bali United Sesali Gol David da Silva di Menit Akhir Laga Bali United vs Persib. (baliutd.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Bali United FC, Kadek Agung menyesali kegagalan timnya mempertahankan keunggulan atas Persib Bandung setelah kemenangan di depan mata mereka sirna di menit-menit akhir.

Bali United yang sempat unggul lebih dahulu lewat gol Jefferson pada menit 82, gagal menutup laga dengan kemenangan setelah striker Persib, David da Silva membobol gawang Adilson Maringa pada menit 90+9.

"Semua pemain sudah bekerja keras, tapi sayang kita kehilangan tiga poin di menit terakhir. Tapi ini bukan akhir, semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa meraih kemenangan," kata Kadek Agung.

Baca Juga : Satu Pemain Bali United Absen Akibat Skorsing, Bagaimana dengan Persib?

Secara keseluruhan, Bali United sebenarnya cukup beruntung bisa meraih hasil imbang jika membandingkan peluang yang didapat dengan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib secara statistik memang kalah dari segi penguasaan bola, namun dari jumlah peluang emas yang didapat, Maung Bandung memiliki lebih banyak kans untuk mencetak gol.

Salah satunya dari tendangan penalti David da Silva di babak kedua, yang bisa digagalkan kiper Bali United, Adilson Maringa yang jadi pemain terbaik di laga kemarin.

Baca Juga : Bikin Persib dan Bobotoh Gregetan, Adilson Maringa Diganjar Penghargaan dari LIB

Sementara itu, Kadek Agung juga mengomentari kehadiran ratusan suporter Bali United yang tetap datang ke venue pertandingan meski status laga ini digelar tanpa penonton.

"Kalau saya sebagai pemain tentunya kalau ada suporter menambah semangat, tapi dari awal kita sudah tahu suporter dilarang hadir jadi itu gak terlalu berpengaruh, kita sudah bermain secara maksimal," kata Kadek Agung.

Pertandingan leg kedua semifinal Persib vs Bali United sendiri akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 18 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini