Hasil Semifinal Championship Series Liga 1 Madura United vs Borneo FC

Hasil Semifinal Championship Series Liga 1 Madura United vs Borneo FC Pemain Madura United, Hugo 'Jaja' Gomes merayakan gol ke gawang Borneo FC dalam laga leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024. (Instagram/@maduraunited.fc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil pertandingan leg pertama semifinal championship series Liga 1 2023-2024 antara Madura United vs Borneo FC Samarinda, dimenangkan Laskar Sape Kerrab.

Madura United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC dalam laga semifinal leg pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu 15 Mei 2024 malam.

Satu-satunya gol kemenangan Madura United dicetak lewat eksekusi penalti Hugo 'Jaja' Gomes pada menit 77. Hukuman penalti diberikan kepada Madura United setelah Muhammad Riski Afrisal dilanggar Taufany Muslihuddin.

Baca Juga : Pemain Bali United Sesali Gol David da Silva di Menit Akhir

Kemenangan 1-0 di leg pertama menjadi modal berharga bagi Madura United untuk menghadapi Borneo FC di leg kedua yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu 19 Mei 2024 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, pertandingan leg kedua semifinal lainnya mempertemukan Persib Bandung kontra Bali United yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Pada semifinal pertama yang digelar di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024, Persib dan Bali United bermain imbang 1-1.

Baca Juga : Satu Pemain Bali United Absen Akibat Skorsing, Bagaimana dengan Persib?

Sekadar diketahui di babak championship series tidak berlaku aturan gol tandang. Artinya hanya tim yang unggul secara skor agregat yang jadi pemenang.

Jika secara agregat pertandingan berakhir imbang sampai waktu normal 90 menit, maka laga akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan jika masih imbang ditentukan lewat adu penalti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini