Skuad Persib Tertekan karena Ekspektasi Tinggi Bobotoh? Bojan Hodak Buka Suara

Skuad Persib Tertekan karena Ekspektasi Tinggi Bobotoh? Bojan Hodak Buka Suara Para pemain Persib merayakan kemenangan atas PSIS bersama bobotoh di Stadion si Jalak Harupat, Selasa malam 27 Februari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Ekspektasi tinggi kini diberikan bobotoh kepada skuad Persib Bandung yang akan melakoni laga final Liga 1 musim 2023-2024 kontra Madura United FC.

Ada kekhawatiran harapan besar bobotoh membuat David da Silva Cs malah terbebani. Tetapi pelatih Bojan Hodak meyakinkan, dukungan dan ekspektasi dari bobotoh justru membuat anak asuhnya kian termotivasi.

Bojan Hodak mengatakan, bukti dukungan kuat bobotoh bisa menjadi energi tambahan bagi para pemain Persib bisa dilihat di laga kontra Bali United FC pada semifinal Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Jelang Final Liga 1: Madura United Punya Kiper Tangguh Lucas Frigeri, Ini Statistiknya

Terutama ketika Persib menjamu Bali United di semifinal leg kedua yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 18 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat itu, dukungan luar biasa bobotoh mampu membangkitkan motivasi para pemain Persib meski sejak awal pertandingan Bali United banyak melakukan tekanan.

"Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain ingin menang, jadi saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi," kata Bojan Hodak.

"Diharapkan stadion bisa penuh lagi, kemarin (lawan Bali United) luar biasa karena stadion penuh dan itu fantastis. Ini motivasi yang sangat besar untuk para pemain."

Baca Juga : Ini Jadwal Resmi Terbaru Final dan Perebutan Tempat Ketiga Liga 1 2023-2024

"Hal fantastis lain adalah tidak ada insiden, tidak ada flare dan 99 persen dari fans begitu bagus, menunjukkan mereka bisa disiplin dan menjadi contoh bagi semuanya," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut.

Seperti dipantau di laman resmi LIB, pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura United digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Sedangkan duel final leg kedua Liga 1 2023-2024 dilaksanakan pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan. Dua pertandingan final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini