Hasil dan Skor Sementara Final Leg Pertama Liga 1 Persib vs Madura United

Hasil dan Skor Sementara Final Leg Pertama Liga 1 Persib vs Madura United Pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib Bandung vs Madura United FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil dan skor sementara pertandingan final leg pertama Liga 1 musim 2023-2024 antara Persib Bandung vs Madura United FC, masih sama kuat tanpa gol.

Bermain di bawah dukungan penuh dari ribuan bobotoh yang memadati Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024 malam, Persib masih kesulitan membongkar pertahanan Madura United.

Sejak peluit kick off dibunyikan wasit Tommi Manggopa, Persib terlihat langsung bermain agresif dengan menekan pertahanan Madura United.

Baca Juga : Susunan Pemain Madura United di Final Leg Pertama Liga 1 Kontra Persib, Turun dengan Kekuatan Terbaik

Pada menit 10 percobaan dilakukan Persib lewat tendangan dari Stefano Beltrame, namun masih menyamping jauh di sisi gawang Madura United yang dikawal kiper Lucas Frigeri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di menit 19, Persib melakukan shoot on target pertama melalui Ciro Alves, yang sayangnya masih lemah dan bisa diamankan dengan mudah oleh Lucas Frigeri.

Setelah itu, Persib balik tertekan oleh Madura United yang bermain cukup tenang dalam mengalirkan bola. Dua kali percobaan Madura United melalui Cleberson cukup membuat situasi berbahaya di pertahanan Persib.

Bahkan, gawang Persib nyaris bobol ketika upaya Nick Kuipers mengamankan bola umpan Riyatno Abiyoso justru mengarah ke gawang sendiri. Beruntung Kevin Mendoza dengan cekatan masih bisa menepis dan mengamankan bola.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Madura United di Leg Pertama Final Liga 1, tidak Ada Marc Klok!

Pada menit 38, Persib mendapatkan peluang lewat sundulan Nick Kuipers menyambut umpan tendangan bebas Stefano Beltrame, namun masih bisa diamankan oleh Lucas Frigeri.

Peluang kembali diperoleh Persib pada menit 42 melalui Stefano Beltrame yang melepaskan tendangan mendatar, namun masih ditepis Lucas Frigeri.

Di menit-menit akhir babak pertama, Madura United mendapat peluang lewat Malik Risaldi yang melepaskan tendangan terarah, tetapi masih bisa diamankan Kevin Mendoza.

Persib pun memperoleh peluang di akhir babak pertama lewat tendangan Ciro Alves yang masih melebar. Skor skor 0-0 tidak berubah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini