Susunan Pemain Persib saat Hadapi Madura United di Leg Pertama Final Liga 1, tidak Ada Marc Klok!

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Madura United di Leg Pertama Final Liga 1, tidak Ada Marc Klok! Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, tidak banyak melakukan perubahan dalam susunan pemain utama atau starting XI saat menghadapi Madura United di leg pertama final Liga 1 2023-2024.

Tetapi yang mengejutkan tidak ada nama Marc Klok dalam susunan pemain Persib seperti dilihat dari daftar susunan pemain (DSP) yang dirilis di laman PT LIB, baik di starting XI maupun daftar pemain cadangan. Tidak diketahui penyebab, Marc Klok absen di laga final pertama.

Di posisi penjaga gawang, Kevin Mendoza akan dibentengi oleh duet center back, Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez yang ditopang Henhen Herdiana serta Rezaldi Hehanussa di kedua sisi permainanan.

Baca Juga : Profil Wasit Laga Leg Pertama Final Liga 1 Persib vs Madura United, Dikenal Royal Kartu

Kemudian di lini tengah, Dedi Kusnandar kembali mendapat kepercayaan sebagai holding midfield bersama Rachmat Irianto serta Stefano Beltrame yang bermain lebih ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, di lini depan Ciro Alves dan Febri Hariyadi akan bekerja menyisir sisi permainan untuk menyuplai bola kepada penyerang tengah, David da Silva.

Pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura United dipimpin oleh wasit asal Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Tommi Manggopa.

Baca Juga : Begini Video Suasana di Jalak Harupat Jelang Laga Final Liga 1 Persib vs Madura United

Duel leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu malam, 26 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.

Berikut susunan pemain Persib saat hadapi Madura United di leg pertama final Liga 1 2023-2024:

STARTING XI: Kevin Mendoza (kiper); Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar (kapten), Rachmat Irianto, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Victor Igbonefo, Teja Paku Alam (kiper), Zalnando, Ryan Kurnia, M Adzikry Fadlillah, Ferdiansyah, Beckham Putra, Edo Febriansah, Ezra Walian, Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini