Susunan Pemain Madura United di Final Leg Pertama Liga 1 Kontra Persib, Turun dengan Kekuatan Terbaik

Susunan Pemain Madura United di Final Leg Pertama Liga 1 Kontra Persib, Turun dengan Kekuatan Terbaik Rakhmat Basuki saat memberikan instruksi kepada para pemain Madura United. (Instagram/@maduraunited.fc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Madura United FC turun dengan kekuatan terbaik saat hadapi Persib Bandung di leg pertama final Liga 1 musim 2023-2024 yang digelar sesaat lagi.

Pelatih interim atau caretaker Madura United, Rakhmat Basuki tidak melakukan perubahan berarti dalam komposisi 11 pemain pertama atau starting XI dibandingkan ketika saat hadapi Borneo FC Samarinda di leg kedua semifinal.

Kiper jangkung asal Brasil, Lucas Frigeri kembali dipercaya jadi benteng terakhir Madura United dengan kawalan duet bek tengah, Fachruddin Aryanto dan Cleberson.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Madura United di Leg Pertama Final Liga 1, tidak Ada Marc Klok!

Sementara di lini tengah, Madura United kembali menurunkan trio pemain asing yakni Francisco Rivera, Hugo Gomes, dan Jacob Mahler.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di lini depan, Malik Risaldi dan Riyatno Abiyoso akan bekerja di belakang penyerang tengah andalan Madura United, Dalberto Belo.

Di sisi lain, Persib tidak diperkuat oleh gelandang andalannya Marc Klok yang perannya digantikan Rachmat Irianto. Tidak diketahui penyebab, Marc Klok absen di laga final pertama.

Baca Juga : Profil Wasit Laga Leg Pertama Final Liga 1 Persib vs Madura United, Dikenal Royal Kartu

Pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura United dipimpin oleh wasit asal Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Tommi Manggopa.

Duel leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu malam, 26 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.

Berikut susunan pemain Madura United saat hadapi Persib di leg pertama final Liga 1 2023-2024:

STARTING XI: Lucas Frigeri (kiper); Cleberson Martins, Dodi Alekvan Djin, Fachruddin Aryanto, Koko Ari Araya; Francisco Rivera, Hugo Gomes, Jacob Mahler; Dalberto Belo, Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso.

Cadangan: Novan Setya Sasongko, Guntur Ariyadi, Bayu Gatra, Satria Tama (kiper), Make Aldo Maulidino, Yuda Pratama, Slamet Nurcahyo, Feby Ramzy Wirawan, Ricki Ariansyah, Kartika Vedhayanto Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini