Persib Boyong Semua Pemain ke Madura, Ini Alasannya

Persib Boyong Semua Pemain ke Madura, Ini Alasannya Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Mantapnya persiapan Persib Bandung membuat jajaran pelatih mengambil langkah tak biasa dengan memboyong semua pemain untuk bertandang ke markas Madura United.

Hal tersebut disampaikan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Rombongan tim Persib dijadwalkan akan berangkat ke Madura pada Rabu sore ini, 29 Mei 2024.

Bojan Hodak menjelaskan, keputusannya itu memang sudah bulat. Apalagi selain persiapan yang maksimal, semua pemainnya sengaja diboyong karena akan menerima penghargaan medali dalam prosesi penyerahan gelar kepada tim yang berhasil meraih juara di laga tersebut.

Baca Juga : Sore Ini Skuad Persib Bertolak ke Madura, Bojan Hodak Beberkan Persiapan Jelang Hadapi Madura United

Maka dari itu, Persib akan berusaha secara maksimal agar meraih juara di ajang kali ini. Apalagi, Persib juga tak ingin menjadikan perjuangan timnya sia-sia dan akan bekerja keras demi membayar semua usaha yang sudah ditunjukan sejak awal musim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semuanya, semua kami bawa ke Madura, termasuk semua kiper. Karena ini laga terakhir di musim ini, jika kami menang maka mereka yang bermain di sini akan mendapat medali," terang Bojan kepada awak media.

Pelatih asal Kroasia tersebut, juga memastikan akan tetap melibatkan Edo Febriansah dan Marc Klok yang sebelumnya sempat mengalami cedera.

Baca Juga : Jelang Leg Kedua Final Liga 1 Madura United vs Persib, Henhen Nervous?

Bojan menjelaskan kondisi kedua pemain tersebut sudah bisa diturunkan, meski ia belum bisa menentukan keduanya untuk masuk ke daftar sebelas pemain utama di laga nanti.

"Semuanya oke," tutupnya.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib sendiri akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, dan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini