Nick Kuipers Anggap Laga Leg 2 Final Liga 1 Kontra Madura United Dimulai dari 0-0

Nick Kuipers Anggap Laga Leg 2 Final Liga 1 Kontra Madura United Dimulai dari 0-0 Nick Kuipers, bek Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan timnya akan tampil habis-habisan di laga kontra Madura United dalam lanjutan leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Persib juga sudah melupakan kemenangan di Bandung dan menganggap laga ini dimulai dengan skor 0-0.

Nick mengungkapkan timnya memiliki misi untuk melanjutkan permainan apik, seperti halnya yang sudah dilakukan di leg pertama.

Baca Juga : Madura United Malah Senang Mendengar Marc Klok Akan Tampil

Ia merasa dengan permainan yang apik, hal itu dapat meringankan langkah Persib menuju gelar juara di kompetisi Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saya pertandingan spesial besok bahwa kami harus menatapnya dengan serius dan skornya seperti 0-0 lagi. Kami di Bandung memainkan permainan yang bagus dan tentunya penting untuk menang di kandang." buka Nick kepada awak media.

Selain itu, kemenangan di markas Madura United bisa didapat apabila Persib mampu menjaga motivasi bertanding di laga nanti.

Apalagi Nick mengakui, tampil di hadapan pendukung lawan merupakan hal sulit, meski Persib memiliki catatan baik di kandang lawan.

"Sekarang kami akan bermain tandang jadi ini akan sulit bagi kami. Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok," tambah pria asal Belanda itu.

Baca Juga : Bojan Hodak Ingatkan Pemain Persib Fokus ke Pertandingan Bukan Perayaan

Disinggung soal kondisi tim, ia memastikan semua aspek penting sudah dimatangkan timnya. Persib juga semakin siap untuk menunjukan kualitas permiannannya demi meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

"Tim dalam kondisi bagus, tim sudah siap dan kami melihat ke depan untuk laga besok." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini