Klub Promosi Liga 1 Malut United Gaet Rekan Main Henrikh Mkhitaryan di Timnas Armenia

Klub Promosi Liga 1 Malut United Gaet Rekan Main Henrikh Mkhitaryan di Timnas Armenia Wbeymar Angulo. (Instagram/@scespn)

RBCOM - Klub promosi Malut United mengumumkan perekrutan dua pemain asing anyar untuk menambah kekuatan tim sebelum bertarung di Liga 1 musim 2024-2025.

Malut United resmi mencapai kesepakatan dengan pemain asal Jepang, Tatsuro Nagamatsu dan Wbeymar Angulo, yang memegang paspor 'ganda', Kolombia-Armenia.

COO Malut United, Willem D. Nanlohy, mengungkapkan kehadiran Tatsuro Nagamatsu dan Wbeymar Angulo diharapkan bisa membuat tim asal Maluku Utara itu, bisa bersaing secara kompetitif di Liga 1 2024-2025.

"Semoga cepat menyesuaikan diri dan memenuhi ekspektasi untuk membawa Laskar Kie Raha meraih hasil terbaik," ucap Willem D. Nanlohy dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru, Selasa 11 Juni 2024.

Baca Juga : Susunan Pemain Indonesia saat Hadapi Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami percaya, pemain direkrut sesuai kebutuhan tim dan bisa berkontribusi dalam perjalanan Malut United di Liga 1," imbuhnya.

Tatsuro Nagamatsu sebelum gabung dengan Malut United, bermain di Santa Lucia FC, klub anggota Divisi I di Malta, dan kontraknya berakhir pada 24 Mei 2024.

Kemampuannya terlihat lewat sejumlah aksi yang dilakukan ketika bermain di divisi teratas Liga Malta bersama Gudja United FC (2022-2023) dan Santa Lucia FC (2023-2024).

Dia mampu mencetak 6 gol dari 26 penampilan bersama Gudja United FC. Lalu dia menyumbangkan 4 gol dan 2 assist dari 21 laga bersama Santa Lucia FC.

Baca Juga : Ezra Walian Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib dan Dikaitkan dengan Klub Ini

Sedangkan Wbeymar Angulo pemain yang berposisi gelandang, lahir dan memulai karier di Kolombia yang akrab dengan iklim sepak bola Amerika Latin.

Di Liga Armenia itulah dia mendapatkan sentuhan sepak bola Eropa. Ketika berseragam Gandzasar, dia sempat bermain di kualifikasi Liga Europa musim 2017-2018 dan 2018-2019.

Lalu, Angulo juga pernah tampil di kualifikasi Liga Konferensi Eropa setelah pindah ke klub Armenia lainnya, yakni FC Ararat dan Alashkert FC. Hingga dipanggil untuk memperkuat tim nasional Armenia bersama Henrikh Mkhitaryan Cs.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini