Dikabarkan Pilih Hengkang dari Persib, Begini Respons Fitrul Dwi Rustapa

Dikabarkan Pilih Hengkang dari Persib, Begini Respons Fitrul Dwi Rustapa Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa, enggan menjawab kabar yang menyebutkan dirinya memilih hengkang dan gabung dengan Bali United FC.

Fitrul tidak memberikan jawaban sepatah kata pun saat dikonfirmasi wartawan terkait kontraknya di Persib dan kabar pindah ke Bali United.

Sebelumnya kabar Fitrul hengkang dari Persib ramai diperbincangkan setelah salah seorang terdekat Fitrul Amirudin Latif mem-posting foto bersama Fitrul di akun media sosial Facebook.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Kekuatan Madura United Kian Tergerus, Malik Risaldi Resmi Gabung Persebaya

"Adab Yang Baik Dari Mantan Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa. Pagi-pagi udah sowan ngirim kaos kebanggaan ya Langsung di pakai." tulis pemilik akun Amirudin Latif tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan pamitan mau ke Bali United. Ternyata masih ingat orang orang yg ikut membesarkan Karirnya. Sejak U 15, U 17 dan Porda sudah bersama. Semoga sukses Boy," tulisnya kembali.

Sejumlah asumsi juga menyebutkan bahwa Fitrul sempat mengunggah salah satu keindahan wisata pantai di Bali. Unggahan tersebut juga seakan jadi kode tujuan karier Fitrul berikutnya.

Baca Juga : Persib Langsung Lolos ke Fase Grup AFC Champions League 2? Ini Alasannya

Fitrul didatangkan Persib pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Di musim pertamanya membela Maung Bandung, Fitrul mendapat dua kali kesempatan bermain di Liga 1 dan 3 kali main di Piala Presiden 2022.

Pada Liga 1 musim 2023-2024, Fitrul sempat beberapa kali jadi pilihan pertama di posisi penjaga gawang. Tercatat tujuh kali Fitrul mendapat kesempatan bermain.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini