Luizinho Passos Sudah Punya Rencana Besar Buat Persib Musim Depan

Luizinho Passos  Sudah Punya Rencana Besar Buat Persib Musim Depan Pelatih Kiper Luizinho Passos mendantangani perpanjangan kontrak di Persib. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos sudah menyiapkan rencana besar untuk Persib mengarugi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Pelatih asal Brasil itu bahkan mengaku sudah menjalani diskusi dengan pelatih Bojan Hodak untuk komposisi kiper musim depan.

Setelah Persib juara Liga 1 2023/2024, saat ini Passos memilih untuk menikmati masa liburan terlebih dahulu dan belum mau berkomentar panjang soal rencana tim dalam bursa transfer.

Baca Juga : Respons Fitrul Dwi Rustapa Saat Diisukan Gabung Bali United

“Saya punya rencana tapi untuk sekarang lebih penting beristirahat karena musim kemarin tidak berjalan dengan mudah. Selama 1 tahun kita berlatih, bertanding lalu beristirahat juga karena kita harus selalu menang, dan menjadi juara,” ucap Luizinho Passos seperti diberitakan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jadi untuk sekarang, kami beristirahat dulu sejenak tapi untuk musim depan, saya punya rencana yang didiskusikan lebih dulu dengan pelatih Bojan Hodak,” sambungnya.

Lebih lanjut, Luizinho Passos mengaku puas dengan penampilan penjaga gawangnya sepanjang Liga 1 2023/2024.

Menurutnya, Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, dan Fitrul Dwi Rustapa sudah memberikan penampilan terbaiknya untuk Persib.

Teja mencatatkan 18 penampilan sepanjang musim. Sedangkan Mendoza sebanyak 14 laga, dan Fitrul 7 pertandingan.

Baca Juga : Bojan Hodak: Tiga Tahun Lalu Saya Juga Pernah Jadi Pelatih Terbaik

Kendati demikian, Passos secara khusus mengapresiasi penampilan Mendoza dalam dua pertandingan final melawan Madura United.

Menurutnya, Mendoza menjadi bagian terpenting dalam keberhasilan Persib menjadi juara.

“Terutama dalam dua pertandingan terakhir, Kevin menampilkan yang terbaik dan menjadi salah satu bagian penting untuk kami. Dia menjalani pertandingan besar dan melakukan sejumlah penyelamatan, saya pikir penampilannya positif,” tuntas Passos.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini