TERPOPULER: Rumor Dimas Drajad Hampir Deal, Komposisi Pemain Asing Persib hingga Siap-siap Wilujeng Sumping

TERPOPULER: Rumor Dimas Drajad  Hampir Deal, Komposisi Pemain Asing Persib hingga Siap-siap Wilujeng Sumping Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Mengawali awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada 17-18 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Dirumorkan Hampir Deal dengan Duet Ciro Alves di Persikabo

Persib Bandung dirumorkan hampir mencapai kesepakatan dengan striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad, di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Kabar Dimas Drajad masuk daftar incaran Persib sudah lama terdengar, namun saat ini progresnya dilaporkan mulai menemui titik terang.

Persib dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan penyerang berusia 27 tahun yang musim lalu mencetak 6 gol dari 25 kali penampilan bersama Persikabo 1973.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor Persib bakal segera mengumumkan bergabungnya Dimas Drajad diembuskan sejumlah akun anonim di media sosial Instagram, salah satunya akun @gosballfc pada Selasa 18 Juni 2024.

2. Bocoran Komposisi Pemain Asing Persib di Liga 1 Musim 2024-2025

Geliat transfer pemain Persib Bandung belum terlihat, namun jajaran pelatih dan manajemen sudah berkomunikasi terkait komposisi skuad yang akan dibangun pada musim depan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sebelumnya secara gamblang mengatakan sudah menyampaikan rencananya terkait komposisi pemain yang akan diandalkan di kompetisi musim depan.

Bojan Hodak mengaku, dari semua pemain yang membela Persib pada musim lalu, mayoritas akan dipertahankan, terutama pemain yang rutin mendapat kesempatan bermain.

Itu artinya Persib kemungkinan besar akan mempertahankan komposisi enam pemain asing yakni Kevin Ray Mendoza, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Stefano Beltrame, Ciro Alves dan David da Silva.

3. Profil Striker yang Kabarnya Bakal Gabung Persib, Siap-siap Wilujeng Sumping

Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad digadang-gadang akan segera diumumkan manajemen Persib Bandung sebagai rekrutan anyar di bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 2024-2025.

Kabar bakal bergabungnya Dimas Drajad ke Persib ramai diperbincangkan netizen, khususnya bobotoh di lini media sosial seperti Instagram.

Rumor Persib bakal segera mengumumkan bergabungnya Dimas Drajad diembuskan sejumlah akun anonim di media sosial Instagram, salah satunya akun @gosballfc pada Selasa 18 Juni 2024.

"Dimas Drajad selangkah lagi akan bergabung dengan Persib Bandung." tulis akun @gosballfc pada Selasa 18 Juni 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini