Bojan Hodak: Tiga Tahun Lalu Saya Juga Pernah Jadi Pelatih Terbaik

Bojan Hodak: Tiga Tahun Lalu Saya Juga Pernah Jadi Pelatih Terbaik Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Juara Liga 1 2023/2024 merupakan gelar ketiga Persib Bandung di era Liga Indonesia setelah 1994 dan 2014.

Yang membuat publik takjub, Bojan Hodak merupakan pelatih asing pertama yang bawa Persib juara.

Pada dua gelar liga sebelumnya di Tahun 1994 dan 2014, Skuad Maung Bandung ditangani pelatih lokal yakni Indra Thohir dan Djadjang Nurdjaman yang merupakan mantan pemain Persib.

Baca Juga : Ini Pertandingan Persib Paling Berkesan bagi Adzikry di Liga 1 2023-2024

Bojan Hodak pun dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024. Pelatih asal Kroasia itu menegaskan, pencapaiannya itu hasil kerja keras seluruh anggota tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara pribadi, Bojan mengaku bangga. Sebab, bukan hal mudah bekerja sepanjang musim dan memberikan yang terbaik buat tim.

Rasa bahagia dan senang yang dia rasakan juga menjadi sebuah penghormatan buat timnya.

“Setiap pelatih pasti bekerja mengerahkan yang terbaik dan ketika menjadi juara, ada perasaan senang dan bangga. Tapi, penghargaan ini juga untuk tim yang telah bekerja,” kata Bojan seperti diberitakan laman resmi Persib.

Bojan mengaku bukan pertama kali meraih penghargaan. Bersama tim sebelumnya di Malaysia, selain mengantarkan juara, Bojan juga meraih penghargaan pelatih terbaik.

Baca Juga : Catat Sejarah di Musim Debut Bersama Persib, Adzikry Ungkapkan Perasaannya

Bojan menegaskan, pencapaiannya ini adalah hasil usaha bersama sebagai tim.

“Tiga tahun lalu saya juga pernah jadi pelatih terbaik. Ini juga untuk tim yang telah bekerja, mempersiapkan diri untuk setiap pertandingan bersama seluruh pemain dan tentu ada yang menjadi bagian dari pelatih, ada juga bagian untuk para pemain jadi ini bukan satu orang mengerjakan seluruh pekerjaan,” pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini