Ditanya soal Masa Depannya di Persib, Teja Paku Alam Masih Pikir-pikir

Ditanya soal Masa Depannya di Persib, Teja Paku Alam Masih Pikir-pikir Teja Paku Alam, Penjaga gawang Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam tak ingin terburu-buru untuk menentukan nasibnya di skuad Maung Bandung.

Saat ini Teja mengaku, memilih untuk menikmati masa liburan bersama keluarga tercinta dan setelah itu baru memikirkan soal karier ke depan, apakah bertahan atau meninggalkan Persib.

Setelah membawa gelar juara Liga 1 2023-2024, Teja merupakan pemain yang santer dikaitkan dengan sejumlah tim. Kabar paling deras datang dari Semen Padang FC.

Baca Juga : Alasan Persib Perpanjang Kontrak Alberto Rodriguez

Teja memastikan bahwa masa depannya bersama Persib memang masih belum jelas. Ia juga akan memanfaatkan waktu tersisa untuk mempertimbangkan sejumlah opsi, baik bertahan di Persib atau justru hengkang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kalau ini masih dipikirkan matang-matang,” singkat Teja saat dihubungi awak media.

Sambil mempertimbangkan masa depannya, Teja juga tak lupa untuk memenuhi kewajibannya sebagai pesepakbola. Ia tetap menjalankan program latihan mandiri secara berkala di setiap harinya.

Baca Juga : Nasib Stefano Beltrame di Persib Belum Jelas, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

“Pastinya masih tetap latihan mandiri, di lapangan dan di tempat gym,” tutup pria asal Padang itu.

Sejak kedatangan kiper Timnas Filipina, Kevin Mendoza, Teja Paku Alam kehilangan banyak kesempatan bermain karena lebih sering duduk di bangku cadangan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini