Nasib Stefano Beltrame di Persib Belum Jelas, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Nasib Stefano Beltrame di Persib Belum Jelas, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya Ekspresi Stefano Beltrame setelah Persib mengalahkan Madura United 1-3 pada leg kedua final Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Nasib gelandang asing asal Italia, Stefano Beltrame bersama Persib Bandung sepertinya masih belum menemui titik terang karena kontraknya yang berlaku setengah musim.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. Ia mengungkapkan bahwa kontrak gelandang asal Italia itu memang sudah habis di akhir musim lalu.

Terlebih sebelumnya, kontrak Stefano di Persib memang hanya berdurasi 6 bulan saja atau sampai kompetisi Liga 1 2023-2024 berakhir.

Baca Juga : Persib Disarankan Manfaatkan Regulasi 8 Pemain Asing

Bojan menerangkan Stefano Beltrame saat ini sedang melakukan negosiasi ulang dengan Persib terkait perpanjangan kontrak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilihat dari negosiasinya, kedua pihak terlihat sangat aktif berkomunikasi dan diharapkan negosiasi tersebut berjalan lancar.

"Stefano sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan klub," kata Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Jonathan Bauman Layak Kembali Perkuat Persib Bandung

Rencananya dalam beberapa hari ke depan, ia akan memeriksa kembali proses negosiasi Persib dan Stefano.

Bojan Hodak yakin, manajemen klub dan Stefano bisa segera merampungkan negosiasi agar Persib tetap bisa menggunakan servis dari eks pemain Juventus tersebut.

"Saya belum bisa memastikan situasinya saat ini seperti apa, tapi saya akan memeriksanya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini